Ngobrol Santai “Legends of Tomorrow Season 2”

Legends of Tomorrow Musim kedua memang sudah tamat beberapa pekan lalu, begitupun seri DC TV lainnya yang akan tamat musimnya diwaktu dekat nanti.

Tapi, karena beberapa waktu lalu sempat melaksanakan ibadah umroh, jadi akhirnya baru sempat menuntaskan dengan santai sekarang-sekarang itupun karena menonton selama perjalan dari Bogor ke kampus.

Killua

Serial TV dari komik Amerika cukup suka untuk gue tonton walau gak semuanya sih, cuma beberapa aja sih itupun karena tayang di CW yang luar biasanya ceritanya saling menyambung dengan yang lainnya. Yang lainnya mungkin serial diangkat dari komik lain yang tayang di Netflix.

Berbeda dengan musim pertama yang terasa hambar dengan plot yang sepertinya datar-datar saja, pada musim kedua ini Legends Of Tomorrow lebih mengangkat ceritanya mungkin pemilihan penjahat yang lebih berkharisma seperti Reverse-Flash juga lebih berpengaruh.

Bukan hanya Reverse-Flash namun karakter seperti Damien Darhk, Malcolm Merlin, dan Captain Cold menambah kesan mengancam dari musim kedua ini dengan grup yang mereka bentuk yaitu Legion Of Doom, dibanding manusia abadi berkekuatan sihir seperti Vandal Savage.

Tokoh seperti Rip Hunter pun jadi lebih berkarakter tidak terlihat hanya seorang penjelajah waktu dengan kapal besarnya saja, tapi di musim kedua diperlihatkan seberapa jauh kemampuannya dan bagaimana bila dia berada di pihak yang salah. Walau diakhir musim dia berpisah dari para Legends dan kemungkinan tidak jadi karakter utama lagi di musim ketiga.

Kejadian-kejadian mendekati akhir cerita juga cukup mengejutkan dengan matinya para Legends yang kita ikuti dari musim pertama, sehingga Legends yang berlanjut di musim ketiga nanti hanya percabangan waktu dari Legends yang diselamatkan oleh Legends yang sudah kita ikuti sepanjang musim.

2 Adegan yang cukup keren di akhir musim kedua adalah ketika The Atom dirobek jantungnya oleh Reverse-Flash sama seperti yang pernah Killua di anime HunterXHunter yang gambarnya gue taruh di atas dan saat Reverse-Flash memanggil semua versi dirinya dari masa lalu untuk membantunya yang membuat episode terakhir terlihat sangat hopeless bagi para Legends.

Reverse-Flashes

Musim kedua dari serial Legends of Tomorrow terasa lebih menarik ceritanya dibanding musim pertama, pemilihan musuh yang lebih tepat dan penyelesaian akhir yang cukup menarik membuat musim kedua jauh lebih baik dari musim sebelumnya. Walau cukup disayangkan karakter seperti Booster Gold yang merupakan anggota Legends asli dikomik tidak muncul dan juga Rip Hunter semacam keluar diakhir musim kedua ini juga. Tapi, overall semuanya cukup baik di musim kedua ini.

Sekian dulu kayaknya blog kali ini, maaf kalau ada salah-salah kata. Kemungkinan blog selanjutnya mau nyeritain cerita pas umroh kemarin, sampai jumpa di Blog selanjutnya XDb

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s