Blog 6th Anniversary

Gak nyangka udah ngeblog di blog ini selama 6 tahun, dan gak tahu juga udah selama itu dan kapan tanggal pertama buatnya, karena jarang ngecek juga, hehehe XD

So

☆彡(ノ^^)ノCongratulationsヘ(^^ヘ)☆彡

6th-annversary

Sebenernya wordpress bukan blog pertama yang gue isi dulu gue ngeblog pertama kali di blogspot, waktu itu zaman SMP dan isinya bener-bener random bahkan lebih random dari yang sekarang. Sampai aib pun dibongkar disana, ckckck…

Tapi karena beranjak dewasa pas SMA dihapuslah kebanyakan postingan blog di blogpost tersebut karena mengandung banyak aib dan berpindahlah ke blog yang sekarang yaitu wordpress, yang gak nyangka sudah 6 tahun. ヾ(´ー`)ノ。・:*:・゚’★,。・:*:・゚’☆

Ini sedikit screenshoot dari blog lama gue yang masih aktif sih tapi gak diisi lagi XD

Trisangpengkhayal.jpg

Kalau mau liat langsung, silahkan klik disini aja ===≡≡≡。゚┌(゚´Д`゚)┘゚。.

kenapa tri sang pengkhayal yang jadi nama blognya pas di blogspot ini kembali ke cerita di masa lalu tepatnya saat SD.

Ketika itu gue suka menulis cerita dan gue dicap sebagai raja khayalan, mungkin udah pada lupa yang ngecap gue gitu atau bagus kalau yang masih inget karena mereka juga sampai sekarang masih suka nulis atau kalau dikomputer ngetik XD

Tapi, sampai sekarang belum pernah menelurkan karya apapun berupa tulisan, karena pemikiran gue sendiri yang membuat suatu mental block, dimana dalam pemikiran gue kalau suatu kisah usai rasanya tidak menyenangkan alasan itulah yang ngebuat beberapa cerita pendek yang ternyata panjang gak pernah selesai bukan karena gak mau tapi kembali lagi ke pemikiran gue sebelumnya itu.

Bisa dilihat di kategori cerita di blog ini.

Tapi untuk cerita 3 pesepeda kayaknya sih bakal selesai soalnya endingnya udah ketulis dan tinggal ngisi gap cerita dari bagian tengah ke akhir aja sih, semoga cepat beres, hueheheh…

Oh iya ngomong-ngomong anniversary, memang kapan sih pertama kali post di blog wordpress ini ? Dan jawabannya adalah 28 Desember 2010 yang berarti udah telat kelewat beberapa hari ||”orz

Saat itu masa transisi meninggalkan blogspot, menjamah multiply lalu mencoba wordpress. Dan inilah potingan blog pertama gue o(* ̄∇)ノ^;+.☆.

1st Post.jpg

Sayang waktu itu masukin gambarnya masih pakai hyperlink bukan di upload langsung, jadi hilanglah sudah gambar berharga ketika sabuk kamen rider dari cosplay pertama jatuh, hahaaha… haha… ha.. ||”orz

Oke kayaknya sekian dulu blog gue kali ini, dan baru sadar pas nulis udah sampai sini ini juga ternyata postingan blog pertama di 2017.

(ノ^^)ノ———————※※☆★congratulations!!★☆

Oke semoga di tahun 2017 makin rajin ngisi blog dan juga makin produktif mengisi tahun ke tujuh dan seterusnya, hahahaha….

Sampai jumpa di blog post selanjutnya nanti .☆.+:^ヽ(∇ ̄*)o♪♪o(* ̄∇)ノ^;+.☆.

Leave a Reply

