Katak di dalam….

Ada pepatah yang berbunyi bagai katak di dalam tempurung, nah kebetulan pernah kejadian 2 kali dan salah satunya 2-3 hari yang lalu mengenai katak yang sayangnya bukan dalam tempurung, hahaha…haha…ha…
Saat media sosial sedang viral dengan om telolet om, kematian kedubes Rusia dan desain baru dari Rupiah. Gue punya cerita sendiri yang viral dirumah doang.

Ketika itu sekitar 2-3 hari yang lalu dimana kondisi lagi mau tidur juga setelah kebetulan Sholat Isya, saat sedang berbaring dan mata akan terpejam tiba-tiba saja sebuah bayangan bergerak cepat dengan perasaan aneh muncul saat itu.

Munculah hewan coklat yang pernah datang sekali kekamar ini menempel ke lemari mainan dimana koleksi figure gue disimpen.

Katak tersebut kayaknya sih katak pohon gitu yang mirip kaya katak cokelat di Harry Potter, soalnya lincah dan lompatannya jauh.

Untuk menangkapnya juga gak bisa sendiri karena tingkat kelincahannya yang tinggi, jadilah memberi tahu orang rumah yang membuat mereka heboh akan kejadian kedua ini.

Masih terukir diingatan mereka yang menyaksikan bagaimana kesulitan menangkap mahkluk kecil berwarna coklat itu.

Gue sendiri merasa kesulitan menangkap mahkluk tersebut karena geli juga, jadi saat katak itu sudah terpojokan biasanya tangan langsung dilapisi sarung tangan kain lap dan plastik agar tekstur kekenyalan tubuhnya tidak berasa.

Katak itu sendiri asalanya dari belakang rumah yang terdapat pohon rambutan besar disana, mungkin itulah tempatnya tinggal dan dia akan masuk lewat celah bawah pintu kamar gue yang terhitung besar untuk ukuran tubuhnya.

Saat dibuang kembali kealam pun gue buang kearah pohon itu untuk dia kembali dan bertemu keluarganya disana, itupun kalau tidak dimangsa oleh predator yang hidup disana seperti musang atau ular.

Kayaknya segitu dulu untuk posting-an yang isinya kurang ini. Maaf kalau ada salah-salah kata yang tersirat maupun tersurat.

Sampai jumpa di posting-an berikutnya ( ^_^)b

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s