Paket

Seperti judul diatas mau bagi pengalaman tentang paket mempaket.

paket

Karena Blog entah kenapa sepi banget dan mau ngisi kadang suka males belakangan ini padahal waktu luang, mungkin karena pengennya ngisi dengan cerita karangan namun kadang pas baca cerita karangan sendiri suka kurang puas dan jadilah gak di Post~

Makanya diputuskanlah untuk membuat semacam not so daily blog saja, jadi makin randomlah ini blog ini tapi setidaknya bisa ngepost terus XD

Nah ngomong-ngomong soal ngePOST saya punya cerita tentang paket, hahaha

Soalnya pas bulan-bulan ini lagi sering nerima paket karena kebetulan lagi sering belanja online juga + kemarin sempet harbolnas (Hari Belanja Online Nasional) yang anehnya bisa ada 2 dalam satu tahun (?)

Tapi beberapa kejadian yang mau gue ceritain gak semuanya baru-baru ini ada yang udah lama juga.

Pertama-tama pengen cerita tentang nerima paket mendekati hari besar kaya hari raya yang notabene overload di tempat paketnya, jadi yah begitu paket yang dijanjikan sampai 3-4 hari bisa sampai jadi 10 hari ||”orz

Bahkan pakai jasa pengiriman yang bisa dalam sehari sampai pun, kalau dihari besar sama saja bahkan bisa sampai seperti mengirim dengan jasa biasa jadi 3-4 hari juga.

Terus pernah juga kejadian salah penulisan alamat yang bagusnya sih gak salah kekirim ke alamat orang tapinya balik ke pengirim, juara sih itu sampai hampir 2 mingguan mikir keras paket kenapa gak sampe-sampe. sambil guling-guling dikasur

Lalu kejadian, sudah jelas memakai asuransi yang notabene membuat si barang dianggap barang pecah belah dengan tulisan yang ditempelkan si jasa kurir itu sendiri, namun manusia hanya bisa berharap yang menentukan hanyalah Allah semata.

Saat sampai dirumah ketika itu cukup kaget mengetahui barangnya penyok, namun percuma marah-marah juga hanya menghabiskan energi juga.

Dari beberapa kejadian itu gak mau nyalahin si pengirim paket ataupun jasa kurirnya juga walau pengennya sih ada yang disalahin biar puas karena udah bayar juga, hahahah…

Tapi kesalahan kaya gitu sih wajar karena masih ditangani manusia yang tidak sempurna dan tidak luput dari kesalahan.

Satu bonus cerita terekstrim dan gak bisa berbuat apa-apa karena gak tega juga, jadi dulu pernah memesan barang dan dikirimlah paket kerumah namun ketika itu sekeluarga sedang berada di Subang, sedang perjalanan pulangnya sih.

Lalu saat sampai paket dirumah sang kurir meneleponlah mengatakan tidak ada orang dirumah, karena pas saat itu lagi gak mau ribet gue suruhlah paketnya lempar masuk saja kedalam pagar rumah.

Di sekita rumah sendiri sering banyak anak kecil yang main didepan rumah entah itu bola atau badminton, mungkin penasaran akan kotak coklat mencurigakan di rumah saya entah dikira bom atau apa pokoknya saat saya sampai rumah paket itu hilang dengan sobekan box dari dalam paket teracak-acak yang tersisa disana.

Awalnya ingin marah-marah namun mau apalagi akhirnya gue nasihati saja mereka  yang mengaku bersalah semua baik-baik entah didengar atau tidak untuk tidak mengulangi perbuatan tidak terpuji itu.

Dan semenjak itu kalau ada paket tapi gak ada orang dirumah yah minta titip tetangga depan rumah, semacam jadi pelajaran ke gue juga dari kejadian itu.

Ngomong-ngomong paket yang sering gue terima rata-rata mainan seperti action figure, plastic model, dan DX. Walau gak semuanya sih kadang buku atau barang lain seperti sepatu.

Sekian untuk blog kali ini, mohon maaf kalau ada salah-salah kata yang tersirat maupun tersurat. Sampai jumpa di blog selanjutnya ( ^_^)b

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s