Happy Birthday To Me

Bogor, 4 Oktober 2015

Kepada :
Muhammad Tri Juniardi Agusti
Diusia 23 tahun

Selamat Ulang Tahun yang ke-23 Tri versi masa depan satu tahun kemudian !

Bersamaan dengan blog post ini, Tri versi masa ini berharap kamu di masa depan dalam keadaan sehat sentosa dan di murahkan rezekinya oleh Allah SWT.

Tidak terasa kita sudah berumur 23 yah ? lucu juga sih mengirim pesan yang ditulis sendiri kaya gini. Banyak hal yang ingin diketahui olehku dimasa lalu akan kejadian mendatang. Semoga saja semuanya terjawab yah.

Apakah ada yang berubah semenjak pemilihan keputusan pada hari ini ?

Bagaimana tentang  pasangan dan karir ada perkembangan tidak ?

Skripsi udah bereskan tapinya, paling yang ditunda-tunda cuma sidangnya doang kan ? paham lah alesannya kalu ini mah.

Jadi niatan lanjut S2nya ?

Masih inget gak pas nulis ini kita buka wiki-how format cara menulis surat pribadi ? Kocak juga yah kita di masa lalu. Gak jelas gitu.

Tapi disamping kekonyolan yang  kita lakukan semoga kita menjadi pribadi yang lebih baik serta dewasa. Karena tiap manusia melakukan kesalahan, nah makanya Tri dimasa depan harus menjadi lebih baik terlepas dari kesalahan tersebut.

Pengen nanya juga sih masalah ini, gimana keluarga disana masih pada lengkap gak ? Semoga saja semuanya diberikan kesehatan selalu yah.

nanya tentang buku juga, ada gak yang jadi diterbitin ? kalau belum, ayo dong semangat raih cita-cita kita dari jaman SD dulu. Kalau udah, ayo terus tingkatin sampai buku kita ditetapkan sebagai best seller. XDb

Aneh yah, anak kecil kok cita-citanya jadi penulis. Tapi yah gitu walau tahu kalau itu bukanlah pekerjaan menjanjikan dengan gaji besar tapi entah kenapa ingin hal itu terpenuhi.

ngomong-ngomong masa lalu, gimana pertemananan dengan teman-teman di masa lalu terjalin dengan baik gak ?

Sedih yah rasanya kalau inget dulu jaman SD, SMP deket sama beberapa temen-temen sampe jujur menganggap pertemanan dengan mereka itu lebih bisa dibilang sahabat. Teman seperti Falis yang dulu sampai ada yang bilang kita saudara saking deketnya dan kita mengiyakannya. Tapi pada jaman gue malah lost contact tanpa ada satu media sosial bahkan nomor Handphone sekalipun yang bisa menjalin silaturahmi kembali. Miris kalau melihat masa lalu padahal kalau mengingat kalau rumah kita sebenarnya dekat.

Lain lagi dengan kawan zaman SMP yang sudah banyak berubah Rio, pada tahun ini kita maen bareng lagi tapi yah gitulah kaya sama Falis pas zaman SMP entah kenapa jadi lost contact weh. Inget dulu gue ngajakin Falis nonton CAS (Catatan Akhir Sekolah) di DVD pas maen kerumahnya bilang itu film seru banget. Tapi setelah itu lupa kenapa jadi jarang main weh padahal awalnya mah sering main sampai hampir tiap minggu kita berkunjung main kerumah satu dengan yang lain.

AYolah Tri dimasa depan jangan mengulangi kesalahan kita dimasa lalu. Jangan sampai putus tali persahabatan di masa sekarang dan jalin ulanglah persahabtan di masa kini.

Kok agak aneh yah ngomongin persahabatan antar laki-laki gini, berasa ngerakeun.

Udahlah kita ngomongin cewek aja kali yah sekarang. di masa 2015 banyak timing yang bisa bikin gue dapet cewek sebenernya sih. Tapi entah karena gak yakin atau apa kita malah lewatin hal itu. Sadar kan dari line dan fb dulu aja deh. Terus yang di path kalau mau fight on bisa dapet juga sih walau jatohnya malah we know what. Intinya percintaan di masa gue itu semuanya bukan tentang pdkt atau apalah, tapi timing. Kalau mengajak bicara tepat diwaktu yang sudah gue tahu, bukan hal yang tidak mungkin kalau saat menulis kali ini gue gak berstatus jomblo.

Tapi itulah yang terjadi, kita melewati waktu-waktu berharga itu. soalnya Tri di masa ini sadar kalau hal ini malah bisa menyia-nyiakan mereka kalau dilakukan diwaktu sekarang.

Kalau masalah rezeki semuanya ada yang atur. Tapi tetep keep fight dan berusaha keras agar kita mendapat rezeki yang berlimpah yang diridhoi oleh Allah tentunya.

Pesan sih jangan membuat kita terjebak, masuk dan melakukan masalah yah soalnya.

Kalau masalah khayalan gimana adakah angan yang tercapai secara ajaib ?

Surat ini terasa kekanak-kanakan sepertinya yah, tapi semoga saja sebagai pengingat masa lalu kita yang terlalu seperti ini.

Sekian dari Tri versi masa kini. Hati-hati dan jaga diri baik-baik. Teruskan hal positif yang kita buat baik untuk diri sendiri maupun orang lain. Kita adalah manusia unik dan jangan lupa untuk selalu berubah dan meningkat menjadi yang lebih baik selalu.

Sekali lagi selamat ulang tahun ke-23. Banyak hal yang tak terucap tapi semoga hal yang kita pikirkan saat ini tercapai hingga saat nanti.

Dari :
Muhammad Tri Juniardi Agusti
Diusia 22 tahun

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s