27 Mei 2012

Wah REC terbentuk 4 tahun yang lalu, selamat yah~

REC sendiri sudah pernah saya jelaskan singkat di sini : 18 Mei 2012

put your memory hereTanggal 27 sendiri sudah mau habis saat blog ini diupdate, saya memang sengaja melakukan hal itu karena niatnya bukan untuk merayakan hanya untuk pengingat saja.

Kalau masalah merayakan ya sebenarnya sudah kami lakukan kecil-kecilan minggu lalu, walaupun sayangnya setiap tahunnya anggota yang ikut semakin sedikit entah alasannya apa mungkin karena kehadiran saya yang suka asal berbicara yang membuat mereka terusik dan tidak nyaman kalau berkumpul didekat saya atau memang mereka sedang sibuk dengan kegiatan mereka saja.

Kalau berbicara kenangan kadang orang mengingat hanya bagian kocak dan menyenangkannya saja, berbeda dengan saya yang berpikir kalau kenangan dimana berseteru dan bertikai sendiri cukup manis untuk diingat, karena kita bisa tertawa kalau mengingat alasan kekesalan disaat itu yang cukup remeh.

Jadi untuk gambar di blog ini pun gue cukup bingung mau pasang yang mana karena terlalu banyak gambar untuk menggambarkan 4 tahun belakangan ini, jadi saya harap di kotak diatas tiap anggota bisa menggambarkan kenangan 4 tahun mereka masing-masing. Entah mereka akan membaca blog ini atau tidak juga sih.

Untuk blog sendiri, sebenarnya REC sudah memiliki blog sendiri yang bernama Random Bogor : http://randombogor.weebly.com/

Saya juga kadang suka nulis di blog sana, namun akhir-akhir kegiatan terasa sangat menyibukan mau ngeblog rasanya sulit.

Ngomong-ngomong blog, agak kaget beberapa hari kemarin viewer blog meningkat ratusan viewer karena posting setahun yang lalu tentang serial TV 12 Monkeys season 1 padahal mah Season 2nya sendiri baru episode 1 nontonnya, kemungkinan sih pas sekitar episode 5nya seru jadi orang ngesearch dan kebetulan ketemu blog saya XD

#NP Jim Croce – Time in a Bottle

Kayaknya sekian dulu, kalau diterusin topiknya bukan tentang 27 Mei lagi malah ngalur ngidul kemana-mana, Terima Kasih buat yang baca maaf kalau ada kesalahan mau yang tersirat maupun tersurat.

Sampai jumpa di blog selanjutnya XDb

Leave a Reply

