Surprise Future

Kejutan Masa DepanPada blog kali ini, gue akan ngebahas film dari serial Kamen Rider ke 32 yaitu Kamen Rider Drive yang berjudul sama kaya blog gue sekarang Surprise Future. Ini adalah film kamen rider kedua yang gue excited tunggu keluarnya bahkan sampe gue tungguin film RAW tanpa subtitlenya keluar XD

Blognya sendiri sebenernya udah selesai dari minggu-minggu kemarin pas RAWnya keluar tapi yah awalnya mau nungguin subnya keluar baru deh di post blognya bersama potongan film yang sudah bersubnya. Tapi, karena nungguinnya kelamaan dan sampe hari ini belum nemu alias belum nyari subnya di over-ti.me atau tvnihon.com jadi yasudahlah posting saja XD

Dan kebiasaan kalau gue ngebicarain sesuatu kadang suka gak ketahan jadi BEWARE FOR THE SPOILER GUYS !!!!


Oke udah pada siap ? seperti yang gue tulis diatas hati-hati mungkin saja gue ngespoiler isi ceritanya, oke ?

Siplah kalau udah pada siap.

Jadi jujur gue cukup suka sama super hero asal Jepang satu ini. Tapi kadang kalau liat trailer film-filmnya atau nonton serialnya yang sekarang-sekarang kadang suka rese sama cerita yang biasa dan kebanyakan diisi filler.

Misalnya Kamen Rider Gaim yang story serialnya bagus namun filmnya yang main bola itu malah kurang. Yah mau gimana lagi kita sebagai penikmat bisa apa hanya menerima tontonan yang diberikan oleh para kru film Kamen Rider di Jepang sana. Apalagi saya masih menonton secara Ilegal alias masih mengunduh film tersebut ( T_T)

Oke skip masalah Gaim, kembali kefilm yang bikin gue excited. Sebenernya ada film Kamen Rider lain yang bikin gue excited awalnya tapi ekspetasi gue gak terbayarkan saat menonton film itu. Entah gue ekspektasi ketinggian atau emang story filmnya yang kurang, film itu adalah Movie Taisen atau Movie War pertama.Perang Besar 2010

Kenapa gue saat itu excited. Mungkin karena pada saat itu gue masih SMA dan muda juga jadi gampang terpengaruh dan mudah untuk excited akan sesuatu. Tapi yang jelas gue nungguin itu film karena penasaran akhir cerita Kamen Rider Decade. Yang sayangnya itu film malah jump story dan langsung saja membuat penyelesaian sendiri yang malah buat awal baru bagi Kamen Rider Decade. Jadi ending yang gue harap buat serial itu akhirnya sirna dengan munculnya film itu. Apalagi screentimenya terbagi dua juga jadi wajarlah kalau gue merasa kurang puas oleh hal tersebut.

Berbeda dengan film yang akan gue bicarakan sekarang alias Surprise Future. Saat baru liat trailernya saja gue udah tertarik, walau sayang ini film gak tayang dibioskop Indonesia. Yang ngebuat gue harus melakukan hal ilegal yaitu mengunduh itu film. Yang saking semangatnya sebelum subtitlenya keluar, pas tanggal 6 Januari kemarin dimana versi RAWnya baru keluar gue langsung tonton XD

Yang bikin gue seneng sama ini film bukan cuma masalah time travelnya, namun pengangkatan masalah kalau itu si sabuk perubahan Kamen Rider Drive tiba-tiba berubah jadi jahat. Dan yang pertama gue inget langsung film televisi Danny Phantom yang dimana si Danny di suatu masa depan alternatif buat kesalahan yang buat keluarganya meninggal, dan skip cerita akhirnya si Danny dan kekuatan hantunya dipisah sama orang tua asuhnya sekarang Vlad yang niat awalnya buat ngilangin kesedihan si Danny. Tapi tanpa mereka ketahui ternyata kekuatan hantu Danny aslinya jahat dan begituah masa depan lalu dikuasai olehnya. Dan seorang hantu clockwork berusaha ngerubah masa depan.

Danny Phantom TV MovieYah kira-kira film Kamen Rider Drive ini juga yang gue liat dari trailernya yah kira-kira ceritanya begitu, si Tomari (Sang Kame Rider Drive) gak sengaja buat kesalahan terus ternyata sumber kekuatannya si sabuknya itu jahat yang malah buat masa depan dikuasai Roidmudes (monster musuh Kamen Rider Drive) dan anaknya dari masa depan berusaha ngerubah hal itu dengan pergi ke masa lalu.

Tapi ternyata saat kita menonton film itu kita dibuat mislead oleh semua penjelasan trailernya dan lain-lain. Walau beberapa info sebenarnya sudah di spoiler diweb tapi tetap saja mislead ceritanya mengagetkan juga.

Super Panas MematikanDan form keren yang saya tunggu di film ini yaitu Chou Deadheat atau Super Deadheat ternyata cukup lemah di film ini, yang kuat malah form yang dia curi dari Dark Drive yaitu type next yang menjadi type special yang anehnya di main story seriesnya malah tidak pernah dia pakai, mungkin karena masa depan berubah atau mungkin pembuat ceritanya lupa kalau ada hal ini XD

Pengendara Motor Bertopeng Berkendara Mobil Tipe SpesialWalau setiap cerita yang menggunakan perjalanan waktu selalu membuat plothole paradox, namun cerita ini cukup apik untuk diceritakan. Paradox yang ada pada cerita perjalanan waktu selalu seperti ini kira kira : si A menjelajah waktu agar masa depan dimana dunia terkena bencana tidak terjadi dengan merubah kegiatan si B, si A berhasil ngerubah masa depan dengan ngerubah kegiatan si B. Kalau begitu si A yang dari masa depan seharusnya sudah tidak tahu kejadian di mana masa depan terkena bencana dan kehilangan alasan untuk kembali ke masa lalu dan ngerubah kegiatan si B. Dan seterusnya…

Dan alasan si sabuk perubahan jadi jahat pun sebenarnya sudah dijelaskan di seriesnya juga saat itu sabuk sempet dicuri buat diambil datanya, intinya karena terkena virus yang malah membuat cerita apik dari filmnya jadi cukup disayangkan. Dan saat sang Kamen Rider mendapatkan sabuknya lagi pun terjadi Paradox dalam cerita.

Tapi overall ini adalah cerita film yang luar biasa walau actionnya masih kalah dari movie A sampai Znya Kamen Rider W, saya kasih nilai untuk film ini 8 dari 10.

BUBAHOke sekian blog dari gue kali ini, yah sekali-sekali tak apalah menjadi sedikit kekanakan dan menceritakana superhero gue. Mohon maaf kalau ada kesalahan informasi yang membuat tersinggung atau apa. Sampai jumpa di blog selanjutnya gue mau sepedahan pagi dulu XDb

Leave a Reply

