Catatan 2016

Blog pertama di 2016 ( ^_^)/

Banyak yang ingin dibagi tentang awal 2016 ini, semoga pada postingan blog ini ke share semuanya XDb


Kalau mau share sesuatu di blog kadang suka bingung, namun kalau ditahan juga kadang pengennya ditulis di blog ujung-ujungnya jadi bingung kuadrat hehehe…

Okelah kalau gitu gue bakal ngeshare hal yang masih fresh dulu yaitu masalah teroris bom di Sarinah-Thamrin. Jujur waktu itu gue lagi butek banget entah gimana abis Shubuh gue tidur lagi sampe bangun-bangun sekitar sejam-an sebelum Ashar. Nah, pas bangun kaget liat HP rame di chat dan media lain tentang hati-hati yah yang di Jakarta bla bla bla….

Pas saat itu daripada mikir ada kecelakaan atau kereta gangguan dan bencana lain. Gue malah mikir ada aksi teroris di Jakarta karena jujur beberapa hari sebelumnya beberapa kali mimpi kalau Jakarta kena aksi teror bom. Tapi yang dimimpi lokasinya dikampus, yah namanya juga mimpi cuma bunga tidur doang, namun ini juga bisa berarti bentuk ke khawatiran serta kecemasana bahwa gue masih percaya kalau Indonesia belum bisa lepas dari aksi Teror bom.

Lanjut ke cerita teroris di Thamrin yang gue baru tau setelah orang-orang mulai mereda dan mulai posting guyonan-guyonan entah untuk menenangkan diri atau menunjukan bahwa mereka tidak merasa terancam oleh aksi teror tersebut. Dan dihari itu jadi hari dimana ngerasa kurang berguna dan efektif sebagai manusia, karena banyak tidurnya dan kurang produktivitasnya.

Jadi intinya baru pertengahan bulan di 2016 ini entah kenapa saya ngerasa kalau kehidupan kok rasanya diem ditempat. Tapi, seperti pepatah di film “Little Forest” yang mengatakan kalau hidup sebenarnya tidak pernah diam ditempat namun lebih seperti berada di pusaran dimana kita seperti ditempat yang sama tetapi lupa kalau kita sebenarnya berpindah berputar dari atas kebawah dan terus keatas berputar-putar. Yah walau mungkin bagi yang baca blog saya kurang mengerti tapi gue sendiri ngerti cuma guenya aja yang kurang jelas ngejelasinnya XD kira-kira begitu~

Lanjut ke beberapa tokoh terkenal yang cukup gue ikutin karyanya meninggal, entah itu yang lokal ataupun yang internasional yang juga wafat. Seperti Budi Anduk yang biasanya menghiasi siaran ulang Tawa Sutra XL di ANTV saat fajar belum menyingsing yang menemani saya agar tidak mengantuk saat mengerjakan tulisan demi tulisan di tahun lalu. Dan tokoh lain dari mancanegara yang tidak kalah bagus dan cukup berjasa dalam menghilangkan rasa kantuk disaat malam yang juga wafat diawal tahun.

Lalu vakumnya organisasi atau lebih enak disebut klub yang gue ikutin yang ngebuat awal 2016 terasa sangat penuh kejutan.

Kurang lebih 2016 gue yah seperti itu, dan yang gue harap sih di 2016 itu gue secara kepribadian, tingkah laku, masukan ekonomi, status sosial, pekerjaan,profesi agar segera BERUBAH kearah yang lebih mandiri serta lebih baik tentunya bidang yang lainnya juga.

Oke sekian Blog dari gue di pagi-pagi yang dimana gue sebenernya diajak lari pagi sama ayah gue dan harusnya siap-siap malah jadi ngetik Blog dulu. Sampai jumpa di blog gue selanjutnya XDb

Leave a Reply

