Mencoba Vlog

Sudah 77 hari berlalu semenjak postingan blog sebelumnya yah, banyak yang terjadi dalam kehidupan saya sebenarnya 2,5 bulan belakangan ini.

Saya mengalami beberapa kegagalan dalam hidup saya, kegagalan kecil sebenarnya buat orang lainnya. Tapi, hal tersebut cukup besar bagi saya.

Tapi bentar, kalau dipikir-pikir saya kan 77 hari gak ngeblog dan sekalinya ngepost di tanggal 7 bulan ke tujuh pas jam 7 malem, jangan-jangan ini… *apa sih~

Kebetulan yang luar biasa yah~

Oke kita lewati semua hal itu, sekarang saya mau cerita sedikit nih tentang kehidupan saya yang cukup plain ini. Jadi setengah tahun yang lalu ada teman saya yang mau dibantu skripsinya dengan membuat media pembelajaran yang berbentuk video dan meminta saya mengeditnya.

Akan tetapi, laptop dan komputer saya tidak sanggup untuk program edit video yang bagus, akhirnya saya menemukan program edit video lama yang mampu bekerja baik dilaptop saya, itulah movie maker.

Skip waktu, jadi sekitaran seminggu kemarin itu kan saya mengadakan SaBer & SaBar (Sahur Bersama & Sahur Bareng), saat itu saya iseng mengvideokan kejadian tersebut. Yasudah video dari kejadian tadi saya sedikit edit dan upload di youtube.

Walau kurang menarik sih (-_- )”

 

Oke kayanya segitu dulu blog kali ini, memang cuma pengen ngasih tau bikin vlog doang sebenernya.

*Note:
Seperti penggunaan kata saya terlalu formal nanti mungkin diganti di post-post selanjutnya, soalnya kebiasaan nulis pake saya XD

Leave a Reply

