Buka-Bukaan

Buka-bukaan.

Apa sih buka-bukaan itu ?Buka-bukaan adalah semacam web series/ program berseri atau apapun itu namanya di youtube, yang isinya berniat me-review sesuatu dan juga melakukan hal random lain. Ini adalah hasil kolaborasi saya dan Alista Pictures. Yang ide utamanya di gagas oleh seorang pemuda bernama Alvian Isra T. sebagai Cameraman di tiap episodenya. Dan disini saya hanya sebagai host yang menyampaikan pesan tidak penting terhadap penonton.

Nah, sekarang saya akan sedikit promosi tentang “Buka-bukaan” tersebut. Ini mungkin bentuk penyampaian ekspresi saya yang lain selain tulisan di blog ini, yaitu melalui video di youtube. Beberapa topik pun berasal dari saya, sejauh ini sih baru berjalan 6 episode acara “Buka-bukaan” tersebut.

Dari episode 1-6 banyak halĀ  yang saya review, ada action figure, Event JKT48, Handphone, dan bahkan Anime terbaru di musim ini pun saya review XD

Sekarang, silahkan menikmati tontonan “Buka-bukaan” ini yang sudah dibentuk sebagai playlist di akun youtube Alista Pictures. Dan jangan lupa juga men-subscribe akun youtube tersebut. Silahkan Comment pendapat anda sesukanya. Like bahkan Dislike bila anda semua sudi. Terima kasih, link ada dibawah ini.

Leave a Reply

