PLAIN

plain

Judulnya sendiri menggambarkan logo blog saya yang baru, jujur aku sebenarnya tak pernah mengharapkan blognya menjadi sangat datar seperti saat ini tapi yah begitulah.

Walaupun tadi mencoba merubah-rubah tampilan blog ini, tapi bagaimana pun juga gue nyadar tuh kalau ini blog emang enaknya saya bikin terlihat standar. Makanya aku sendiri tak repot-repot banyak merubahnya. Akan tetapi, ditahun 2015 ini harapan supaya blog ini terlihat lebih segar lagi dan berbeda dari sebelum-sebelumnya dan lebih rajin lagi updatenya juga sih. Dan tulisan yang lalu pada tulisan ini biarlah berlalu, mungkin saat lebih muda gue emang mikirnya kaya gitu. Dan bila hal itu negatif saya harap, aku telah berubah dari pribadi seperti itu.

Yasudah sekarang selamatan buat tampilan blog barunya, Good Plain XDb

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s