Late May Review

Tak terasa bulan Mei sudah berakhir dan bulan Juni sudah mulai cukup jauh sekali bahkan habis hingga Juli~ sebenarnya dari kemarin sudah mempersiapkan beberapa draft Blog akan tetapi entah kenapa kalau belum buat Review bulan Mei kemarin kayaknya belum pas buat post Blog lain, untuk karena itu saya akan mempost Blog yang temanya mereview kesibukan-kesibukan saya bulan lalu akan tetapi sesuai judulnya saya hanya akan menceritakan review kehidupan saya disepotong akhir bulan Mei dan tentu karena ini Review jadinya tidak akan saya ceritakan semua kejadiannya, nanti mungkin beberapa hari lagi akan saya post kembali sepotong sisanya.

Untuk memudahkan membacanya saya akan membuat poin-poin hari yang terpisah layaknya jurnal untuk sepotong akhir bulan Mei yang dimulai dari tanggal 17 kebelakang, akan tetapi mungkin hanya hari-hari yang cukup berarti saja yang akan saya tuliskan disini, selamat menikmati XDb.

Minggu, 19 May 2013

Kisah di Hari Minggu ini perlu sangat dicermati karena banyak penggunaan kata “teman saya”. XD~

Hari minggu itu saya mulai di sebuah pagi sejuk dikota Bogor dimana  saya sekitar jam 6-7an kejar-kejaran dengan jadwal kereta berangkat, karena saya awalnya akan berangkat ke Jakarta bersama 3 teman saya akan tetapi malah berakhir saya terlambat mencapai stasiun tepat  waktu dan ditinggal 3 teman saya yang pada akhirnya berangkat duluan meninggalkan saya, saya pun tidak menyerah dan tetap mengejar mereka ke Jakarta akan tetapi tidak seperti 3 teman saya yang terlebih dahulu menggunakan KRL Commuter Line, saya memutuskan memakai KRL Ekonomi karena lebih ekonomis dan juga jadwal yang terlebih dahulu pada saat itu adalah KRL tersebut, saya pun bersyukur menggunakan KRL tersebut karena lebih ekonomis dan bila mengingat saya setiapp hari bolak-balik Bogor-Jakarta-Bogor jarang sekali saya memakai Ekonomi padaal saya sendiri sedang dalam masa kritis dompet di Bulan Mei tersebut.

Sesampainya Di stasiun Sudirman, Jakarta saya pun langsung bergegas keluar stasiun untuk mencari kendaraan umum, dan saya ingat sekali saya sampai distasiun tersebut sekitar 8-9an dan hal tersebut menyadarkan saya bahwa pada saat itu masih waktu dijalankannya Car Free Day disepanjang Jalan Sudirman yang mengakibatkan tidak adanya kendaraan umum ddan kendaraan bermotor lainnya sepanjang jalan Sudirman pada jam tersebut, akan tetapi hanya ada satu solusi kendaraan umum yang beroperasi disana yaitu Transjakarta akan tetapi semua berubah ketika setelah lama menunggu tapi Bis Transjakarta tidak datang juga.

Saya pun memutuskan berjalan kaki diselingi jogging ditengah jalan Sudirman yang jauh lebih sepi dibanding hari-hari dimana biasanya dipadati oleh kendaraan bermotor yang lalu-lalang dijalan tersebut, akan tetapi hari ini dan jam itu karena sedang diadakan Car Free Day maka jalan menjadi lebih sepi dari biasanya, jalan hanya dipenuhi oleh orang yang berolah raga pagi disepanjang jalan Sudirman. OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Kondisi jalan Sudirman saat Car Free Day

Setelah perjalanan yang menempuh sekitar 45 menit sayapun akhirnya sampai kebangunan yang dituju teman-teman saya, tanpa pikir panjang saya pun langsung menghampiri lantai dimana tempat teman saya berada yaitu lantai 4 pada bangunan tersebut, sesampainya disana saya melihat sebuah antrian yang cukup panjang hingga memenuhi setengah daerah dilantai tersebut, karena saya penasaran saya pun masuk kedalam antrian tersebut, selang beberapa langkah kedepan saya pun menyadari bahwa ada teman saya dari Jakarta tersempil ditengah antrian didepan saya, akhirnya setelah beberapa langkah maju lagi saya pun menyapanya dan mengobrol. OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Ini adalah sisi depan bangunan yang saya kunjungi, ada yang tahu ini bangunan apa ?

Setelah langkah maju yang cukup banyak sampailah saya dibarisan yang cukup depan dan disitulah saya melihat 3 teman saya dari Bogor berada di eskalator dan naik menuju lantai 5, dan setelah melihat hal tersebut sebuah pengumuman pun dikumandangkan yaitu bahwa penjualan akan dilanjutkan lagi nanti hari Senin atau Selasa, saya pun bertanya-tanya penjualan apakah yang dimaksud akan tetapi tanpa basa-basi antrian pun bubar dan saya pun mengajak teman saya dari Jakarta itu untuk naik ke lantai 5.

Di lantai 5 di sebuah tempat duduk kecil di hadapan tempat yang seperti panggung kecil berada 3 teman saya yang berasal dari Bogor sedang sibuk menukarkan foto-foto Idolanya, dan terlintaslah dibenak saya mungkin antrian tadi untuk hal ini, karena niat awal saya kesini bukanlah untuk hal ini melainkan untuk membeli DVD single yang nanti akan dijual dilantai 4 juga, yang sebelumnya sudah saya beli CDnya pada tanggal 11 nanti mungkin akan saya ceritakan bagaimana kisah tanggal 11 saat saya membeli CD. Setelah ditanya-tanya ternyata alasan setiap orang kebangunan ini berbeda-beda yaitu ada 2 orang yang ingin menonton pertunjukan hari pertama show kedua dilantai 4, dan 1 lagi ada yang hanya berniat membeli Photo Idolanya dan membeli DVD dilanjut pulang kembali ke Bogor, teman-teman saya yang membeli Photo Idolanya pun mulai hunting mencari bahan barteran dari sisa Photo yang didapat niatnya mereka agar mendapat Photo yang nilainya lebih tinggi.

Setelah menemani teman-teman saya bertukaran Photo, tiba-tiba saja saya disapa teman saya yang lain yang dari Bogor yang memiliki niat sama persis dengan saya, saat bertemu dengannya saya berpisah dengan 1 teman saya yang paling tua yang sibuk keliling mencari Photo, dan saya bertemu teman saya yang lain dari Bogor lainnya yang ternyata berniat menonton show pertama saat itu dilantai 4 dan dia langsung pamit undur diri untuk melakukan persiapan menonton show nanti.

Pencarian 1 teman saya pun dimulai dan berhasil bertemu, dan kami ber-5 pun langsung mengajaknya turun ke Lantai bawah untuk sarapan karena terburu-burunya kami menyebabkan kami lupa untuk sarapan terlebih dahulu. Setelah itu pun kami menuruni eskalator satu persatu karena pada saat itu orang yang bersiap menunggu lift sudah cukup banyak membuat kami malas untuk menaikinya, tepat saat entah itu dilantai 1 atau basement disaat kami menuruni escalator menuju ke lantai bawahnya dimana disitu berada tempat makannya, disitu saya melihat pintu Lift terbuka dan idola saya yang sering saya tulis namanya di Blog ini pun keluar bersama pelatihnya dan member lain, akan tetapi dia terlihat sangatlah terburu-buru entah mengapa berbeda dengan member lain yang melihat kami, mungkin karena disaat itu hanya kamilah yang berada disekitar situ, dan beberapa dari mereka melihat kami dan tersenyum kearah kami dan melihat hal itu terasa cukup menyenangkan.

Sesampainya dilantai bawah kami pun makan sambil berbincang banyak hal dari ketika berpapasan dengan para member dan hal lainnya seperti keterlambatan saya mencapai stasiun tepat waktu, setelah perut kami penuh teman saya yang dari Bogor akan tetapi sekarang tinggal di Bintaro untuk keperluan kuliah, dia mengatakan bahwa penjualan DVD dilantai 4 sudah dimulai dan dia pun sudah menunggu disana, kami pun bergegas menemuinya dilantai 4.

Di lantai 4 kami langsung memberinya sejumlah uang untuk membeli DVD tersebut kepada teman saya yang sekarang tinggal di Bintaro tersebut, karena dia sudah berada dibagian terdepan antrian sehingga kami pun memutuskan untuk menitipkan padanya. Setelah mendapatkannya kami pun membagi-bagikan DVD tersebut secara acak, dan saya dapat bonus Photo seorang member dari DVD tersebut yang jelas berbeda dengan teman-teman saya yang lainnya yang dapat member-member berbeda. IMG_20130519_205933 Kami pun berpindah kelantai 6 untuk duduk, sedangkan 1 teman saya berusaha bertukar-tukar mencari Bonus Foto Idolanya, saya pun mencari tempat duduk ditempat yang tidak lain tempat elektronik tersebut yang ternyata penuh, karenanya kami pun memutuskan join-an duduk dengan orang lain.

Setelah lama teman-teman saya pun berpencar-pencar karena beberapa dari mereka ada yang mau menonton show kedua dilantai 4 sana, dan teman saya yang dari Bintaro sudah mulai kelaparan karena berbeda dengan kami yang sudah sarapan tadi, setelah bertemu satu teman saya yang tadi asyik bertukar-tukar mencari idolanya akhirnya kami pun turun untuk menemani teman saya tersebut untuk makan.

Setelah teman saya selesai makan, kami pun memutuskan untuk pulang akan tetapi teman saya yang tadi menonton show 1 meminta utuk pulang bersama, dan kami pun berniat menemuinya didekat pintu masuk utama bangunan tersebut, akan tetapi saat kami menaiki eskalator menuju kesana saya melihat idola saya yang sibuk melihat HPnya didepan Lift, dan awalnya dia hanya tersenyum tetapi saat melihat kehadiran teman saya yang memiliki julukan “Yamapi KW” wajahnya berubah ke ekspresi meledek yang dimana sangatlah lucu dan ini adalah kali kedua saya melihat ekspresi dia seperti itu dan saya sukai ekspresi itu, dia merubah-rubah ekspresi wajahnya beberapa kali entah mengapa setiap bertemu teman saya tersebut suka kejadian seperti ini, akan tetapi sayangnya teman saya tersebut mengidolakan temannya yang seorang kapten bukan idola saya.

Kebodohan yang kami perbuat pun terjadi yaitu setelah bertemu teman kami  yang berniat pulang bareng, kami malah naik kelantai 4 lagi akan tetapi Via Eskalator karena berpikir bahwa idola saya tersebut tadi didepan Lift untuk menunggu Lift, setelah naik kami langsung dipupuskan dengan kenyataan mereka ternyata telah masuk keruangan mereka, dan entah mengapa pada hari itu tidak seperti biasanya kami berasa seperti stalker XD~ Setelah itu kami pun memutuskan turun menaiki lift sebelum satpam meminggirkan kami karena ternyata idola saya baru saja mau masuk keruangannya, dan entah tidak seperti biasanya mulut ini malah meneriaki namanya pelan dan saya pikir dia tidak akan sadar karena dia adalah pengguna Headset Garis keras, akan tetapi karena jarak pintu ruangan tersebut dan lift sangatlah dekat membuat panggilan saya sampai ditelinganya, sebuah kesenangan pun muncul akan tetapi penyesalan pun muncul karena pasti fans disekitar kami akan mencap saya yang melakukan hal itu secara aneh-aneh.

Setelah hal itu kami pun langsung meluncur ke Stasiun Sudirman menaiki Kopaja 19, dan sesampainya disana kami langsung meluncur lurus ke Bogor untuk beristirahat.

Senin, 20 Mei 2013

Hari berlalu seperti biasanya dihari senin pagi, dimana saya sibuk berdesak-desakan dikereta untuk mencapai tempat kuliah saya yang berada di daerah Rawamangun, setelah kuliah pun tak ada hal spesial lainnya akan tetapi hal menarik baru dimulai setelah saya sampai rumah dimana saat itu saya ingat sekali saya habis melakukan ibadah sholat Maghrib.

Dimana saya melihat twitter, dimana beberapa akun member rekan idola saya sedang melakukan perbincangan penuh bercandaan yang mereka seolah-olah seperti fans yang berbincang tentang idolanya, dan dari sanalah memicu hal mengerikan dimana saya melakukan sebuah penemuan, penemuan tersebut sayangnya membuat saya merasa bersalah juga akan tetapi hal tersebut pun menyadarkan saya untuk membenarkan salah satu quote dari film Cloud Atlas yaitu “Truth is singular. Its ‘versions’ are mistruths.” Hal tersebut pun menyebabkan kegelisahan akan rasa bersalah kepada seseorang, yang akhirnya memicu saya untuk bermimpi tentang kesalahan saya tersebut, dan mimpi tersebut pun pernah saya tulis di Blog saya yang ini : Data yang Hilang .

Kamis, 23 Mei 2013

Saya sudah lupa mulainya kapan seingat saya sekitar bulan Maret atau April saya mengikuti sebuah program yang dihadirkan oleh Indosat IM3 yaitu #DEMIKONSERJKT48IM3, intinya saya mengikuti program itu hanyalah sebatas iseng untuk menghabiskan pulsa saya di nomor Im3 saya yang sudah menumpuk banyak, karena HP itu sudah lama sekali sepi jarang ada yang SMS maupun meneleponnya.

Setiap minggunya saya selalu iseng menyisihkan waktu untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan yang telah terkumpul selama seminggu mau lewat FB, Twitter, Kaskus, maupun media radio. Dan pada saat itu karena tidak ada regional Bogor akhirnya saya memutuskan untuk ikut Regional Jakarta yang dimana hanya ada 60 orang Kuota untuk mendapatkannya.

Program itu sendiri adalah dimana kita menjadi seorang crew Virtual untuk panggung Virtual juga dengan mengumpulkan poin-poin Genki yang akhirnya pada sekitar tanggal 19-20 Mei akhirnya panggung pun selesai dibangun.

V.Panggung

Pada hari Kamis, 23 Mei 2013 saya menerima sms yang berisi  :

Kamu adalah pemenang Demi Konser JKT48.

Forward SMS ini ke 0857XXXXXXXX untuk konfirmasi

& tunjukan SMS ini kepada panitia acara Konser JKT48.

Saya pun melakukan perintahnya, akan tetapi entah mengapa saya bingung mengapa area tempat berlangsungnya konser tidak diberitahukan, yang membuat saya malah jadi khawatir jangan-jangan saya telat untuk melakukan konfirmasi lagipula pemenang adalah orang yang pernah menjawab kuis di Radio, saya tentu menjawab soal di Radio akan tetapi bukan Radio Jakarta seperti yang diperintahkan melainkan Radio bandung. Saya pun mencek website dimana dituliskan nama pemenangnya, dan saat saya melihatnya terlihat saya berada dilist pemenang dan diurutan ke-22 dari 60 pemenang wilayah Jakarta dengan poin genki 6450.

Setelah yakin saya menang, saya meyakinkan diri apakah saya telat mengirim SMS balasan atau tidak, saya pun mengecek twitter yang menginfokan batas limit untuk meng-forward SMS tersebut dan waktunya pun belum lewat, dengan pikiran positif saya pun berpikir bahwa mungkin untuk lokasi dll. akan ada di SMS balasannya dan itu jelas belum dikirim, akhirnya saya mengakhiri hari Kamis dengan tidur cepat karena mungkin tekanan kuliah dari hari Senin membuat saya lebih lelah dihari tersebut.

2013-05-23 20.18.01

Jum’at, 24 Mei 2013

Ketika matahari belum muncul di pagi itu saya terbangun dan saat melihat jam itu masihlah jam 3 pagi, entah mengapa saya bangun sepagi itu dan saya pun iseng melihat HP saya, dan menyadari ternyata ada sebuah SMS yang masuk ketika sesaat saya tidur dimalam kemarin yang berisi balasan dari forward SMS yang diperintahkan kemarin, yang berisi :

Bagipemenang Demi konser

JKT48regionalJakarta, harapberkumpul di

restoran Ngalam-FX lantai 2,pukul 16.00

WIBdantunjukan SMS ini ke panitia acara.

Entah mengapa SMS tersebut banyak kata yang tidak memakai spasi, sehingga butuh sedetik untuk membuat saya berpikir tulisan apa yang dibubuhi pada SMS balasan tersebut, setelah melihat SMS itu pun saya melanjutkan dengan surfing internet melalui Laptop dengan bermodalkan wi-fi yang disediakan HP saya.

Siangnya setelah melaksanakan ibadah sholat Jum’at saya pun bersiap untuk berangkat ke acara tersebut, pakaian yang saya pun masih terkesan biasa yaitu hanya Jeans,  kemeja bergaris biru yang sayangnya sekarang sudah rusak kerahnya T_T beserta sebuah Jaket berwarna Abu-abu dan biru.

Perjalanan pun saya mulai dengan menaiki kereta menuju arah Sudirman, sesampainya disana langsung saya sambung dengan Kopaja 19 yang menuju kearah Blok M, pada saat sudah mencapai daerah GBK saya pun turun dan berjalan menuju mall F(x) dimana saya baru sadar ternyata restoran Ngalam adalah kebalikan dari kata Malang, jadi restoran itu intinya restoran Malang.

Saya pun melanjutkan kelantai 2 setelah melakukan registrasi ulang saya diberi semacam nametag untuk acara tersebut karena di acara ini mereka memanggil para pemenang sebagai crew, didalam terlihat sekali orang-orang menjadi kaku dan kikuk karena bingung dengan para pemenang yang asing disekitarnya, mungkin bagi yang menang bersama temannya dia berkumpul berdua atau bertiga dengan teman-temannya tersebut, begitu pula dengan pemenang dari  luar daerah mereka kumpul dengan kompak karena satu daerah, satu-satunya luar daerah yang belum datang adalah yang datang dari kota Bandung.

Saya yang waktu itu masih canggung dengan keberadaan orang asing disekitar saya terlebih lagi saya adalah anak yang introvert sehingga sulitlah saya untuk bergabung dan berkenalan dengan orang-orang disekitar saya tersebut, akan tetapi saat datang ke restoran tersebut ada satu hal yang mengganjal hati saya yaitu ada semacam meja prasmanan lengkap dengan makanan, minuman, dan pencuci mulut akan tetapi tidak ada satupun yang mengambilnya; EH !?! ada sih yang mengambil yaitu para pemenang dari luar daerah, dan awalnya saya kira itu untuk pemenang dari luar daerah tapi daripada saya dipenuhi rasa ragu lebih baik saya bertanya dengan pelayan yang merapihkan meja prasmanan tersebut, dan ternyata makanan itu untuk semua orang yang berpartisipasi pada acara IM3 tersebut termasuk saya.

Setelah mengambil minuman dan sedikit pencuci mulut saya pun menghampiri orang yang terlihat tidak membawa temannya juga sehingga lebih mudah “mengganggunya” untuk mengajak berkenalan, setelah berkenalan dengan beberapa orang tiba-tiba saja para panitia membagikan Goodie Bag yang berisi sebuah kaos kuning IM3 yang disuruh langsung dikenakan pada saat itu juga, akan tetapi karena tidak adanya tempat ganti baju disana akhirnya saya memutuskan untuk langsung men-double kaos tersebut dengan baju yang saya kenakan. OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Goodie Bag & Kaos Kuning Im3

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Suasana setelah semua orang memakai kaos kuning Im3

Selama acara berlangsung saya pun mengisinya dengan makan dan mengobrol dengan orang yang baru saya kenal untuk bertukar pengalaman dan informasi, dan diadakanlah semacam acara quiz yang dibuat oleh panitia yang membuat saya memenangkan sebuah tempat pensil (?) dengan menjawab sebuah pertanyaan yang cukup tidak penting sebenarnya~

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

tempat pensil (?)

Setelah lama Quiz berlangsung datanglah 2 perempuan berbaju putih yang langsung dikerumuni oleh para peserta acara disana yang tidak lain adalah member JKT48 yaitu Melody dan Shania, entah mereka berbicara apa didepan sana karena kerumunan yang banyak dan suasana yang riuh dan ramai membuat saya tidak bisa mengetahui apa yang bicarakan didepan atau mereka sedang berbuat apa juga didepan. OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Suasana keramaian yang mengelilingi 2 member

Setelah mereka mengucapkan banyak hal didepan yang menurut teman saya yang ikut mengerumuni katanya mereka menyemangati kami para peserta acara, selanjutnya kerumunan membubarkan diri karena 2 member tersebut pergi lagi dan tentu saya tahu mereka kemana tidak lain kelantai 4 tempat acara utama berlangsung, setelah mereka berdua pergi quiz pun dilanjut lagi hingga sekitar setengah jam lalu baru kami semua diajak beranjak kelantai 4.

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Tangan tidak sengaja menekan tombol kamera ketika mereka berdua lewat~

Kami, para peserta pun naik menuju lantai 4 untuk mengikuti acara utama yaitu di dalam teater JKT48, dan saat didalam suasana teater pun sudah berubah seperti panggung konser virtual yang kami tata, dan kursi penonton pun menjadi lebih sedikit dari biasanya. Tanpa menunggu lama konser pun di mulai dengan 10 lagu didalamnya yang diselingi dengan MC dan penyerahan penghargaan Rekor oleh MURI, setelah pertunjukan berakhir kami pun diberitahukan bahwa ada sesi Groupshot (Foto bersama member tapi didalam group) dimana kami harus membuat kelompok 10 orang didalamnya, dan kebetulan saya sudah bersiap dengan hal itu akan tetapi sialnya kami kekurangan 1 orang ternyata, dan seorang perempuan gemuk berjaket biru pun masuk kelompok kami walaupun kami tidak mengenalnya tapi kami menyambutnya dengan baik.

Kami adalah kelompok ketiga yang keluar dari ruangan teater untuk melakukan Groupshot disana, saya yang waktu itu berada paling belakang bingung untuk mengambil tempat untuk berfoto, tapi ketika menyadari kalau ada idola saya disisi paling kanan membuat saya memutuskan memposisikan diri saya disebelah kanan dan Fotografer pun sudah menyuruh saya berjongkok disebelah kanan akan tetapi sebuah tangan menghampiri saya dan suara lembut menyuruh saya untuk berdiri disebelahnya dan ternyata sumber suara itu berasal dari suara idola saya sendiri o(^▽^)o☆ 

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Foto Groupshot Kami

Akhirnya saya dan dia foto bersebelahan, biasa saja sih tapi tetap saja saya senang~☆ 

???????????????????????????????

Foto kami bersebelahan versi zoom+Crop agar lebih jelas.

Setelah foto bersama kami pun diberikan sebuah hadiah berupa voucher pulsa sebesar Rp. 100.000,00.- dan sebuah poster kaku bertanda tangan 3 member yaitu achan, Cigull dan Rica. Kami juga disuruh menunggu hingga hasil fotonya berhasil dicetak oleh karena itu kami tidak boleh meminta soft Copy dari foto bersama tersebut, waktu pun berlalu dan foto berhasil dicetak dengan jumlah 10 menurut si pencetak akan tetapi saya menerima 11 foto darinya, dan sayang sekali satu dari kelompok kami pulang duluan sehingga dia tidak mendapatkan foto hasil cetakan tersebut, orang yang pulang duluan adalah perempuan berjaket biru tadi yang akhirnya saya bawa pulang foto jatahnya tersebut.

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Hadiah Poster kaku dan Voucher pulsa

Setelah itu saya pun pulang membawa oleh-oleh dari acara itu ke Bogor sendirian tapi tetap saya merasa bahwa ini adalah event yang menyenangkan.

Sabtu, 25 Mei 2013

Saya terbangun terlambat dipagi itu mungkin hal itu karena kemarin saya pulang cukup larut dan sedikit kelelahan juga, akan tetapi saya tetap semangat akan hari ini karena akan diadakan perayaan kecil-kecilan ulang tahun pertama REC, sebenarnya yang berulang tahun kesatu itu adalah BBC dan itu pun seharusnya tanggal 27 Mei, akan tetapi karena tanggal 27 jatuh pada hari senin maka kami memutuskan merayakannya pada hari ini. Bila ada yang lupa atau tidak tahu mengenai REC, mungkin bisa lihat penjelasan singkatnya disini : 18 Mei 2012

Sore harinya saya menuju daerah mawar dimana tempat acara perayaan akan dilangsungkan   Sambil menunggu kedatangan yang lainnya serta kue untuk perayaan kami pun bersenang-senang sendiri terlebih dahulu.

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Keceriaan ditengah permainan poker.

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Memainkan Gitar menghasilkan alunan petikan yang merdu.

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Snapshot PES Tournament.

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Keceriaan REC saat berkumpul.

Dan setelah penantian panjang akhirnya semua personil REC pun hadir ada yang sudah di Bintaro pun hadir kesana, dan yang terpenting Kue pun datang juga  o(^▽^)o

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Kue Blackforest sederhana pada perayaan ultah pertama REC (^-^)/

Dan semua yang sedang melakukan aktifitas masing-masing pun langsung berkumpul, dan menu utama kami pada hari itu pun dihidangkan yaitu tumpeng beserta kawan-kawannya.

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Tumpeng sederhana untuk perayaan sederhana.

Kurang rasanya bila hanya kue dan tumpeng saja karena yang berkumpul banyak pada saat itu tapi yah bagaimana pun juga ini cuma perayaan sederhana tapi… tenang teman\(^o^)/

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Tumpeng, Kue dan teman-temannya yang menemani keceriaan perayaan saat itu.

Sebenarnya pada awalnya perayaan ini cukup minim dana, akan tetapi dengan pengefisiensian keuangan dan mencari informasi makanan disana sini maka akhirnya kami bisa mendapatkan makanan yang cukup banyak bahkan tidak habis hingga akhir. (´・_・`)

OLYMPUS DIGITAL CAMERA OLYMPUS DIGITAL CAMERA
Minuman berupa sirup segar pun tidak lupa menemani perayaan ini.

Tapi sebelum memulai semua acaranya pun kami tidak lupa untuk iseng menyalakan lilin untuk hanya iseng-iseng sebagai perayaan ultah pertamanya REC.

OLYMPUS DIGITAL CAMERA OLYMPUS DIGITAL CAMERA OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Untuk lilin ditumpeng hanya sekedar iseng dan jumlah lilin pun kami suka-suka memasangnya.

Setelah itu pun dilakukan pemotongan Kue Blackforest oleh yang kebetulan sedang berulang tahun dihari itu yaitu Ibrahim Hafiz sang conan didalam group REC , lalu Tumpeng oleh Zulfi Irfani sebagai perwakilan , dan kue Bolu oleh Agyl yang sudah tidak tahan melihat Bolu dikardus nganggur gak dimakan xD~

OLYMPUS DIGITAL CAMERA Agyl yang sudah bersiap untuk melahap makanan yang disediakan XD~

OLYMPUS DIGITAL CAMERA  OLYMPUS DIGITAL CAMERA  OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Bisa dilihat yang memotong kue ultah perayaan sebelah kiri adalah yang berulang tahun dihari itu yaitu Baim sang Conan The barbarian, lalu ditengah ada perwakilan pemotong tumpeng Zulfi, dan kanan ada Comic kita yaitu Agyl yang memotong bolu.

OLYMPUS DIGITAL CAMERA  OLYMPUS DIGITAL CAMERA  OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Kami yang sudah tidak sabar pun langsung menyerbu makanan termasuk saya XD~☆

Setelah makan-makan pun jelas kami pun kenyang, disela-sela menurunkan makanan pun ada sebuah kejutan dari beberapa personil REC yaitu membuat semacam video documenter 1 tahun REC, dimana divideo itu berisi bermacam-macam hal dari yang kocak hingga percakapan via telepon dengan pangeran dari Cigombong yaitu Alvian yang penuh dengan isakan kesedihan (T_T) intinya satu tahun kebersamaan ini dipenuhi bermacam-macam moment, walaupun saya sendiri belum genap setahun di REC tapi kebersamaan dengan mereka sangatlah kental terasa, dimana kekreatifan kami benar-benar diwadahi oleh REC.

Saya berterima kasih sekali telah bersama REC dan kalian semua bersama hampir setahun untuk saya sendiri mungkin kalian saya rasa lebih dari hanya sekedar kata “teman” saja, karena menurut saya kalian sangatlah berharga :’D Semoga REC bisa lebih kreatif dan produktif, dan jika bisa lebih kompak lagi, dan tetap tidak saling melupakan satu dengan lainnya kalian semua luar biasa ☆o(^▽^)o☆

Minggu, 26 Mei 2013

Hari itu dimulai dengan saya masih merayakan ultah REC kemarin karena bablas tengah malam akhirnya kami memutuskan untuk menginap walau ada beberapa yang pulang, dan beberapa memutuskan menginap di rumah salah satu personil REC yaitu Aditya Budiman alias Abud yang dimana mereka-mereka itu adalah yang mau berangkat ke acara Enichissai dihari ini pada paginya, saya termasuk yang menginap disana.

Awalnya saya kira sesampai disana kita bisa langsung tidur akan tetapi semua berubah ketika kita mengobrol dan menghabiskan cukup banyak waktu terlebih dahulu ditambah lagi ketika saya tidur kebetulan ditempat saya tidur yang disebelah kaki saya ada ular besar mungkin phyton yang sedang dikandangkan, hal itu cukup membuat saya deg-degan awalnya akan tetapi bila dipikirkan ular tersebut kan dikandangkan jadi seharusnya saya tenang saja.

Sebenarnya saya bangun cukup pagi dihari itu, tapi karena merasa malas untuk mandi duluan saya memutuskan tidur lagi hingga akhirnya saya mandi paling belakangan dihari itu, dan berangkat yang ditargetkan jam 6 jadi tertunda ke jam setengah 8 pagi, yang membuat kami terlambat untuk ketujuan awal kami sebelum ke Enichissai.

Sesampai kami di Jakarta tepatnya distasiun Sudirman, pada saat itu masih waktu dijalankannya Car Free Day disepanjang Jalan Sudirman sehingga satu-satunya kendaraan yang bisa kami tumpangi hanyalah Transjakarta yang berjalan disepanjang dijalur Busway, yang membuat kami harus berjalan beberapa puluh meter dari stasiun kearah halte Transjakarta yang berada di Dukuh atas.

OLYMPUS DIGITAL CAMERA OLYMPUS DIGITAL CAMERA OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Sedikit foto kami yang sedang berjalan ke Halte Transjakarta.

Setelah sedikit perjalanan awal kami ketitik awal perjalanan kami kesuatu tempat yang tidak perlu diceritakan, disana pun saya mengajak satu teman saya yang berada disana juga yaitu Dhani atau Dhadhank, selain itu saya mendapat banyak hal yang lagi-lagi tidak saya ceritakan di Blog ini, hohoho~ (・・)

Setelah dari tempat awal kami melanjutkan kearah Blok M untuk mendatangi event Enichissai, dan betapa kagetnya saya karena salah satu jalan yang tahun lalu dijadikan tempat untuk Enichissai tidak dipakai lagi dan saat melihat eventnya pun menjadi semakin padat dan sesak dengan pengunjung di event itu yang makin membludak.

OLYMPUS DIGITAL CAMERA  OLYMPUS DIGITAL CAMERA  OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Keramaian Event Ennichisai 2013

Kami yang melihat keramaian yang membludak ini awalnya ragu untuk turun ketengah-tengahnya, tapi karena ini sudah jadi tujuan semenjak awal akhirnya yasudah kami pun tanpa ragu turun kedalam keramaian tersebut, akan tetapi sebelum itu saya sempat memfoto beberapa hal terlebih dahulu, heheheh XD~

OLYMPUS DIGITAL CAMERA ???????????????????????????????

Setelah itu kami pun asik berputar-putar menikmati event tersebut dan bertemu beberapa teman disana, walaupun eventnya cukup padat dan ramai tapi not badlah buat suatu event tahunan, sisanya kami menyusuri tiap sisi dari event ini yang tadinya hujan sampai kami memakai payung joinan hingga akhirnya malam tiba yang membuat kami membubarkan diri dari event ini untuk pulang ke rumah xD~ 

Ini beberapa tangkapan kamera saya selama diacara itu :

???????????????????????????????
???????????????????????????????OLYMPUS DIGITAL CAMERAOLYMPUS DIGITAL CAMERA OLYMPUS DIGITAL CAMERAOLYMPUS DIGITAL CAMERA

Setelah malam menjelanh, kami semua pun pulang ke Bogor via Kereta akan tetapi betapa kurang beruntungnya saya karena kehilangan tiket saya didalam kereta tersebut yang membuat saya harus turun dari kereta untuk membeli tiket lagi T_T dan saya pun jadi tidak enak keteman-teman saya yang jadi ikut turun juga padahal mereka sudah cukup lelah karena pulang dari event tersebut, semuanya maaf yah~ m(_ _)m

nightCredit Photo: RECnMedia Gallery.

Suasana menunggu kereta selanjutnya setelah diturunkan kereta sebelumnya T_T

Setelah hal-hal tersebut pun kami akhirnya sampai Bogor dengan selamat via Kereta, dan pulang kerumah masing-masing dilanjut dengan istirahat yang cukup panjang untuk menghadapi kegiatan keesokan harinya dihari senin.

Senin, 27 Mei 2013

Hari itu dimulai seperti senin biasa dan tidak ada yang spesial kecuali dihari itu adalah hari ulang tahun sebenarnya dari REC,

HAPPY BIRTHDAY REC   

~*~

Sekian Blog dari saya, bila ada kesalahan kata di Blog ini saya ucapkan minta maaf karena saya sendiri kadang tidak sadar melakukan kesalahan didunia nyata apalagi didunia maya seperti blog ini jadi sekali lagi saya mohon maaf m(_ _)m

Terima kasih juga bagi yang telah membaca habis blog saya ini, jangan ketinggalan untuk menunggu update blog saya selanjutnya yang mungkin masih kurang jelas juga isinya seperti blog saya saat ini, akhir kata saya berikan 1 foto terakhir, Terima kasih XD 

sipp

Credit Photo: RECnMedia Gallery.


Leave a Reply

