1st Post @ 2013

Selamat Tahun Baru 2013, hohoho  

Mungkin agak terlambat saya mengucapkannya diawal bulan kedua ditahun 2013 seperti ini, tapi tak masalah karena ini adalah post pertama saya ditahun 2013 ini XD

Tentu saja untuk tahun 2013 ini harus saya awali dengan semangat dan saya akhiri dengan semangat pula, jadi saya harap dalam menempuh setahun ini saya lampaui dengan semangat penuh 

Banyak hal yang dilalui di 2012 kemarin yang dari mendapat teman baru sampai pengalaman baru, dan tentu tidak luput kesedihan serta kekecewaan pun menghiasi ditahun tersebut, bagaikan cahaya yang selalu memunculkan bayangan jadi bila ada kebahagiaan pasti ada kesedihan pula. (・・)

Tapi banyak hal yang harus saya perbaiki dari diri saya sendiri karena bukan hanya perubahan tahun yang terjadi tapi pendewasaan pun terjadi pada diri saya, pada awal waktu dihari pertama dibulan januari 2013 sambil mendengarkan sebuah lagu random diplaylist saya yang jatuh pada sebuah lagu yaitu Spyair- My World saya kembali mereview kesalahn-kesalahan yang saya lakukan selama beberapa tahun kebelakang ini, ternyata sangat banyak mau dalam hubungan pertemanan atau pun lainnya

Dan tentu untuk kedepannya banyak hal lain dari segala aspek yang harus diperbaiki apalagi kalau mengingat umur sebentar lagi umur saya akan segera berkepala 2, jadi harus mulai melangkah kesikap-sikap yang lebih “dewasa”.

Hal-hal negatif yang saya sadari muncul ditahun 2012 adalah sifat malas yang menjadi-jadi yang membuat saya selalu melakukan tugas dilast minute atau menit-menit terakhir (´Д`)

Tetapi suatu pelajaran diawal tahun 2013 membuat saya sadar bahwa saya harus merubah sifat itu karena bila kita terlalu lama bersantai dan melakukan segala sesuatu di menit-menit akhir kadang ada moment-moment yang terlewatkan, salah satunya adalah kecepatan saat membuka KRS dimana saya hanya bisa melakukannya dibulan Januari dan tidak dapat membuka web KRS ketika Februari tiba~

Hal-hal yang banyak saya pelajari adalah menghargai suatu hubungan, hubungan yang dimaksud adalah selain hubungan antara lawan jenis, hubungan pertemanan pun harus saya perbaiki, karena kadang saya suka salah memperlakukan suatu hubungan tersebut mau terhadap teman maupun lawan jenis, jenis kesalahan yang saya perbuat pun bermacam-macam dan terlalu panjang bila saya ceritakan.

Dan saya pun menyadari saya ternyata masih terikat akan masa lalu, hal itu terbukti dengan mimpi-mimpi saya diawal tahun dimana saya memimpikan tentangan kenangan sekitar 7 tahun yang lalu, lalu mimpi lain tentang Vambie Outbreak atau wabah Vambie (Vampire Zombie) yang terjadi di Indonesia tapi belum merajarela kenegara lain, Vambie sendiri adalah mahkluk rekaan perpaduan Vampire dan Zombie yang saya buat ketika saya duduk disekitar kelas 4 SD dulu ketika saya terlambat datang ke sekolah, dan untuk menahan rasa malu saya menumpahkannya menjadi sebuah karya sastra berupa tulisan tentang wabah Vambie yang menyerang Indonesia. Mimpi lain tentu saya memimpikan masa-masa bersama teman sekelas SMA dulu yang berisi macam-macam kenangan :’)

Semoga ditahun ini saya dijauhi dari kemalangan dan kesedihan, sehingga diisi dengan banyak keceriaan dalam tahun ini dan saya mencapai kesuksesan saya ditahun ini hingga nanti saya memiliki anak cucu o(^▽^)o☆

Akhir kata saya ucapkan terima kasih karena telah membaca blog saya bila ada salah-salah kata dalam blog ini maupun blog saya yang lalu, saya mohon maaf dan saya pamit undur terima kasih… XD~ 

Leave a Reply

