Edge of Life

Judul blog kali ini cukup  unik bagi saya    

saya akan menceritakan pengalaman perjalanan saya bulan lalu  

Pada bulan lalu tepatnya pada hari kelahiran saya yaitu 15 Juni  

tapi pada hari itu bertepatan dengan UAS yang beruntun dan cukup sulit (´Д`)

ditambah lagi pada hari itu saya terlambat untuk ujian pertama yaitu pemrogaman komputer (´Д`)

akan tetapi pada hari itu saya cukup bahagia karena cukup banyak orang yang mengucapkan ulang tahun kepada saya 

dan terdapat pula kesialan lainpada hari itu yang lain adalah pada hari itu adalah teater kedua dari JKT48, dimana saya sama sekali belum mendapatkan tiket dan saya merasa pasrah bila tidak dapat maka saya akan skip teater kali ini (´・_・`)

kepasrahan saya pun berlanjut dengan tidak membawa lightstick bahkan saya pun berpakaian cukup berantakan pada hari itu.

Setelah menjalani UAS terakhir pada hari itu yaitu UAS gambar teknik yang dimana UASnya cukup tidak berhubungan dengan yang saya pelajari pada mata kuliah tersebut, seorang teman saya mengajak saya untuk keteater pada hari itu padahal jelas saya tidak ada persiapan maupun tiket pada hari itu.

Akan tetapi karena ajakan tersebut, saya lebih termotivasi kembali untuk menonton dan sebelum berangkat saya pergi kesebuah toko terlebih dahulu untuk membeli Lightsaber lightstick XD…

dan setelah membayar sejumlah uang, betapa terkejutnya saya ketika saya melihat ternyata warna lightstick tersebut nyala lampunya berubah-ubah setiap waktunya.

https://i2.wp.com/distilleryimage9.s3.amazonaws.com/fd008056b77c11e19894123138140d8c_7.jpg

*sebelah kiri adalah lightstick biru dan disebelah kananlah lightstick random yang berubah setiap waktunya (・・)

Setelah saya membeli lightstick, saya pun meneruskan perjalan saya keteater sementara yang berada di pasaraya grande blok M, maka saya dan teman saya memutuskan untuk naik kendaraan umum massal yang bernomor 57.

Perjalanan panjang pun berlanjut, setelah membelah kota Jakarta akhirnya kami sampai di pasaraya blok M, yang sebenarnya pada saat itu kami pun tidak tahu pasar raya dimana, tapi dengan modal nekat dan memperhatikan orang berbaju merah yang lalu lalang maka kami dengan mudah menemukan tempat tersebut      

Setelah tempat tersebut kami temukan, maka tanpa pikir panjang kami langsung meluncur kelantai 7 dengan harapan mendapat show ke 2 dari teater tersebut, akan tetapi betapa kagetnya saya karena terlihat kerumunan orang banyak dilorong yang pengap pada lantai 7 tersebut  (´Д`)

Saya pikir untuk waitinglist bulan kemarin terdapat banyak penurunan kualitas karena tempat yang pengap dan panas dan AC yang sama sekali tidak terasa, saya yang panik melihat antrian waitinglist yang sudah seperti kerumunan sembako pun langsung masuk kedalam barisan, akan tetapi alangkah beruntungnya saya ketika member berjualan di booth jualan antrian pun terpecah dan berkurang.

Akan tetapi terjadi perbaikan barisan yang membuat saya mengantri lebih belakang lagi, tapi setelah menunggu cukup lama dengan persaan tidak tentu akhirnya saya mendapatkan tiket waiting list juga \(^o^)/

Karena tiket saya adalah waitinglist maka saya pun masuk belakangan yang membuat saya duduk dibelakang, akan tetapi saya merasa tidak masalah karena saya setidaknya dapat menonton teater (^-^)/

setelah menonton dengan puas teater tersebut dan diperdengarkan lagu cover mereka yang baru yaitu ponytail to shushu, akhirnya teater tersebut ditutup dengan event handshake yang dimana kita berjabat tangan dengan idola kita.

Saat handshake berlangsung saya agak gugup dan banyak kata-kata yang miss untuk saya ucapkan, tapi itu semua tak masalah karena saya sudah cukup bahagia handshake dengan mereka (^-^)/

Setelah keluar teater penonton dihadapkan dengan booth jualan dimana saya awalnya hanya bermaksud membeli pin saja, akan tetapi betapa kagetnya saya karena pin yang saya cari habis dan akhirnya saya malah kalap asal beli saja  (´Д`)

https://i2.wp.com/distilleryimage8.s3.amazonaws.com/a4901e70b77e11e1a8761231381b4856_7.jpg

*benda-benda yang saya beli pada kondisi kalap pada saat itu  (´Д`)

Kira-kira begitulah perjalanan saya keteater bulan lalu, sekarang mari kita pecahkan masalah judulnya yaitu edge of life atau sudut kehidupan

Jadi maksud judul saya adalah menceritakan bahwa diri saya sendiri memiliki beberapa sudut kehidupan dimana saya tidak terlalu memikirkan kehidupan nyata, dimana saya tidak mengkalkulasikan suatu kejadian, dan melakukan sesuatu hanya dengan modal nekat saja tanpa ada persiapan apapun   

P.S.

Untuk teater bulan ini saya juga menonton, akan tetapi betapa kagetnya saya ketika saya ternyata harus mengantri selama 9 jam hanya untuk secarik kertas bon penukaran tiket, karena tidak ada lagi sistem penjualan online untuk wilayah jabodetabek (´Д`)

dan saya menjadi marah ketika melihat orang bau yang menyerobot antrian saya menggerutu berkata dia menunggu sangatlah lama, akan tetapi pada kenyataaannnya saya lebih lama darinya dan orang tersebut ternyata tidak membeli tiket (╯°□°)╯︵ ┻━┻

pada sistem antrian yang menurut saya sangatlah salah kali ini terdapat 1 korban pingsan, dan beberapa orang kecewa di karenakan official yang kurang sigap terhadap antrian yang membludak dan juga orang-orang tidak rasional yang kerjaannya hanyalah menyerobot antrian orang untuk mendapatkan tiket.

Beberapa kejadian yang saya tidak lihat tapi banyak saksi mata yaitu runtuhnya tembok pembatas dimana antrian membludak setelah saya pulang, dan saya pun menyadari antrian saya walaupun tidak terlalu rapi akan tetapi teratur terbagi 3 tidak seperti dibelakang saya yang antriannya benar-benar desak-desakan dan tidak terbagi perharinya.

Official saya lihat mulai bergerak sigap setelah jam 6 atau 4 jam semenjak antrian dimulai atau 8jam semenjak antrian terbentuk.

Pada hari itu setelah menggenggam kertas bon pun saya pulang dan bertemu orang-orang bogor yang mengisi kecerian dalam kereta pada saat saya pulang  o(^▽^)o☆

Akhir kata saya ucapkan terima kasih karena telah membaca blog saya bila ada salah-salah kata saya mohon maaf , terima kasih… 

Leave a Reply

