Update Blog

Rasanya sudah lama sekali tidak update blog saya ini, blog ini rasanya sudah lama tidak terururus. Banyak hal terjadi diluar dunia maya yang membuat saya agak sulit menyeimbangakan waktu dalam mengurus blog saya ini sehingga membuat blog saya ini kosong, misalnya masalah kuliah yang membuat saya kehilangan banyak waktu walaupun sekarang sedang dalam masa libur kuliah tapi tetap saja muncul perasaan untuk istirahat daripada update Blog.

Selain saya yang mengalami banyak perubahan akhir-akhir ini, banyak juga perubahan pada dunia maya yang sudah saya tidak usah sebutkan lagi yang membuat gencar dunia maya. Sebenarnya saya sendiri pun ingin sekali mengupdate blog saya sendiri kemarin-kemarin tapi biasanya setelah saya menulis blog yang panjang lebar saya hanya menyimpannya dilembaran-lembaran draft pada blog saya sendiri dan tidak mengepostnya, mungkin karena saat saya melihat blog saya sendiri yang banyak mengandung kata-kata yang “menyakiti” orang belakangan ini saya merasa saya terlalu bebas berekspresi dalam blog saya ini sehinggasaya mulai merasa ingin menghapus blog-blog yang saya post belakangan ini, tapi kembali lagi saya berpikir “masa lalu tidak bisa diubah yang bisa kita ubah sekarang hanyalah masa depan.”, Berpacu dengan pemikiran tersebut saya harus memperbaiki blog saya sebelumnya dengan cara bukan menghapus atau mengeditnya tapi memperbaiki diri saya sendiri dan blog saya sendiri.

 

Sekian Blog dari saya semogasaya bisa mengepost blog yang lebih bermanfaat kedepannya nanti, Terima Kasih.

Leave a Reply

