Hilang untuk sesuatu yang baru

Mungkin sudah kurang lebih 4 bulan saya tidak menulis didalam blog Tri ini, bahkan mengunjunginya saja baru-baru ini saja.

Ini semua karena negara api menyerang dan hanya avatar yang dapat menyelamatkannya tapi saat dunia membutuhkannya dia menghilang~*gaknyambungsangat*…

maaf jadi agak OOT tadi, kembali ketopik utama lagi ini semua mungkin karena saya beberapa bulan lalu baru masuk kedunia perkuliahan dan kebetulan adaptasi tri dalam berhubungan kedunia sosial yang baru sangatlah lambat, sehingga menyebabkan saya menjadi agak anti-sosial diawal masa perkuliahan. Bahkan pada awal-awal kuliah dimana orang-orang sudah mulai berteman dan makan kekantin kampus bareng untuk mengakrabkan diri tapi hanya sayalah yang memisahkan diri, dan jelas itu adalah hal yang salah karena saya menjauh tapi bisa dibilang memang sudah kebiasaan saya bersikap bodoh begitu dan itu terjadi bila saya hanya sendiri atau merasa sendiri ditempat atau dunia sosial baru.

Yah, pada akhirnya itu semua yang membuat masa awal perkuliahan saya terasa sangat berat padahal pada kenyataannya itu biasa-biasa saja, dan pada saat itulah saya baru merasa manusia benar-benar mahkluk sosial yang sangat membutuhkan manusia lain, karena disatu pihak dimana ada orang seperti saya ini kan bersikap anti-sosial bila bertemu dengan orang-orang yang tidak “seotak” dengan dirinya.

Tapi seperti yang namanya hidup yang membutuhkan perubahan-perubahan kecil maupun besar saya pun akhirnya mulai berubah dan meleleh sehingga larut dalam kehidupan sosial baru itu, dan akhirnya saya berkenalan dengan orang-orang dikelas perkuliahan saya tersebut…. oh iya saya lupa menyebutkan, yang membuat saya pada awalnya bersikap anti-sosial karena pada awalperkuliahan saya menyadari bahwa kelas saya sangat sempit akan tetapi diisi oleh kurang lebih 60 orang dan itu yang membuat saya menjadi malu dan sedikit malas bergaul dengan orang banyak dimasa awal perkuliahan.

Setelah beberapa hari berlalu, saya pun menemukan orang-orang dengan kesamaan seperti saya misalnya sama-sama tinggal dibogor walaupun orang-orang tersebut tidak “seotak” dengan saya tapi itu bukan hal yang terlalu penting karena setiap orang dibuat berbeda agar setiap orang bisa saling mengerti satu sama lainnya.

Dimasa awal kuliah hingga blog ini diluncurkan, teman-teman yang sering bersama kemana-mana mungkin hanya 3 orang yaitu yatna, Mr. M dan Ibra. Dan sisa 60 orang kurang dikelas yang tentu sudah saya kenal sekarang itu sudah menjadi teman saya dan saya berharap agar saya bisa berteman dengan orang yang lebih banyak agar saya bisa lebih mengerti apa artinya berteman dan saling pengertian.

Dan karena banyak tugas akhir-akhir ini, saya jadi mengingat blog saya kembali dan berpikir untuk kembali mengaktifkannya kembali dari tidur panjangnya selama 4 bulan ini, terima kasih sudah membaca blog saya dan saya berharap saya bisamenulis blog yang lebih baik kedepannya nanti.

Leave a Reply

