S.P.A.M

Sebenarnya hampir semua orang pasti pernah melakukan yang namanya Spam atau spamming akan tetapi bila niat Spamming dengan lebih dari satu account itu multi spamming.

Sebenernya apa sih Spam itu…? Spam itu adalah sampah atau menyampah pada Blog orang dengan memberi gamvbar-gambar atau Comment-Comment atau juga websiter-website yang tidak atau kurang jelas dari sang pelaku Spam.

Daripada ngomong ngalur ngidul mending ke inti jaedi beberapa hari yang lalu Tri pernah menjahili orang dengan mengancam mau ngespam diblognya padahal mah bercanda dan Tri gak pernah niat melakukannya, akan tetapi belum saja niatan itu terlaksana sudah terjadilah 4 spam pada blognya Tri bukannya Tri gak suka Blognya diliat orang ta[pi yah masa yang ngomenin blognya Triu hanya spammer sih tapi yah Tri juga jadi sadar bahwa niatan Tri yang mau jail ke orang juga udah dosa semoga Allah ngampunin Tri deh yah.

heheheheh

gak jelasnya postnya Tri hari ini, hihihih

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s