Mimpi didalam mimpi Tri

Yah Tri sudah lama gak posting Blog dikarenakan Tri terkena penyakit Diare susah tidur dan segala macemnyalah yang menyebabkan Tri tidak bisa ngeblog.

Nah Tri mau berbagi pengalaman tentang Tri yang punya kebiasaan bangun tidur sebelum jam 12 malam walaupun Tri tidur jam berapa saja, nah Tri disini mau menceritakan tentang mimpi yang Tri alami kemarin dan terasa tidak alami sekali dan aneh, nah mungkin cerita dari mimpinya Tri itu tidak aneh tapi yang terjadi selanjutnya lah yang aneh

Jadi pada awl mimpi sepert biasa gelap, hehehehe…. dan selanutnya tiba-tiba saja Tri berada di Airport bersama-sama 34 teman sekelas dan beberapa sepupu yang sedang menunggu pesawat ke Amerika, loh kok tiba-tiba ke Amerika …? Tri juga tidak tahu da tidak terpikirkan bahwa itu hanyalah sebuah mimpi belaka, dan anehnya tiba-tiba kami semua mempunyai tiket yang notabene Tri berpikir siap yang membayarkan semuanya karena untuk perjalanan berangkat 1 hari saja kesana itu butuh biaya jutaan.

Oke sesampainya disana Tri dan sekumpulan teman-teman dan sepupu yang selanjutnya Tri bilang anak mimpi pergi ke sebuah stadion dan disana ada konser dan anehnya Tri dan anak mimpi memiliki tiket masuk konser itu dan Tri lupa siapa yang bernyanyi disana tapi yang pasti dia adalah penyanyi kulit hitam dan membawakan lagu RnB.

Sesudah acara tersevbut Tri dan anak mimpi pulang malam dan mencari hotel akan tetapi entah kenapa tiba-tiba kami lapar dan menemukan pohon apel disebuah jalan menuju turunan dimana disebalah pohon apel tersebut ada sebuah Bale-bale dan daerah tersebut jauh dari perumahan dan yang pasti itu ada di negara bagian California dan entah dikota mananya.

Dan setelah melihat apel beberapa lelaki dari anak mimpi mengambil apel dari pohon tersebut , oh ya Tri lupa memberi tahu warna apel itu adalah merah… loh siapa yang nanya lagi ? hehehehe, nah setelah itu entah dari mana tiba-tiba saja datang yang punya pohon itu berteriak dalam bahasa inggris dan marah marah Tri tidak ingat apa yang dia katakan yang pasti bahasa inggris dan setelah itu Tri dan anak mimpi lari menuju turunan yang Tri ceritakan tadi dan tiba-tiba saja Tri terbangun dan tebak apa yang terjadi…? yang pasti bukan Tri mendapat Tiket beneran ke Amerika yah,, hehehehe…. tapi ternyata Tri masih didalam mimpi yang dimaksud bahwa Tri terbangun dari mimpi didalam mimpi dan berlanjut didalam mimpi lagi, hehehehe…. itu kata mimpi nya kebanyakan kayanya.

dan saat didalam mimpi kedua itu Tri bertanya kepada anak mimpi tentang mimpi mereka dan ternyata mereka memimpikan hal yang sama tapi saat Tri pergi kelapangan didaerah Kampung Sawah Cilendek yang jaraknya tidak terlalu jauh dari Cemplang baru yang tidak lain rumah Tri, Tri terbangun dari mimpi tersebut dan ternyata Tri baru kembali kedunia nyata dan Tri kaget ternyata Tri selama tidur tadi mengalami 2 mimpi yang bertumpuk atau lebih teatnya berkesinambungan.

Terima kasih telah membaca laporan Tri ini yah…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s