Tri dan Siluman Rubah

Mungkin ada yang penasaran dengan judulnya, kenapa kok judulnya Tri dan siluman Rubah ? apa Tri pernah ketemu dengan Siluman rubah atau bagaimana.

nih sebenarnya tri cuma mau berbagi cerita dengan teman-teman beberapa cerita siluman rubah yang Tri ketahui dan rata-rata ceritanya hampir mirip atau bahkan sama tapi ada yang membedakan sedikit dar ceritanya yaitu negara dimana cerita itu berasal, yah benar cerita siluman rubah yang biasanya ekornya sembilan tapi bisa juga berekor kurang dari itu, yang diceritakan diberbagai negara, biasanya sih diceritakan dinegara seperti Cina, Hongkong, India, Korea, Jepang, dan Taiwan.

mungkin kalian pernah dengar dongeng siluman rubah ekor 9 yang dinamakan Kyuubi, Kitsune, ataupun gumiho/kumiho.

nah yang tri tahu cerita tentang rubah-rubah itu tuh, dari salah satu manga yaitu naruto yang menceritakan Kyuubi dalam wujud monster, tapi Tri malah lebih tahu cerita siluman rubah dalam bentuk wanita dan diceritanya penuh dengan cinta antara dia dan seseorang dan biasanya sih cinta segitiga ataupun segi empat.

Biasanya sih siluman rubah yang berekor sembilan tuh digambarkan dalam warna putih ataupun kuning keemasan, selebihnya gak pernah denger Tri.

nah selepas dari cerita naruto ada cerita lain yang Tri bilang tentang siluman rubah dalam bentuk wanita, yang biasanya digambarkan sebagai wanita yang sangat cantik yang hanya suka makan daging dan juga biasanya sih takut sama anjing.

dan diceritakan biasanya siluman rubah yang cantik memiliki ekor sembilan itu berumur 1000 tahun biasanya atau setengahnya yaitu 500 tahun, nah biasanya dicerita itu si siluman rubah itu mencintai sesosok manusia yang tentunya pria akan tetapi ada siluman lain dari masa lalu sang siluman rubah juga yang mencintai dia, pada awalnya sang siluman jantan yang mencintai siluman rubah itu mengira cintanya kemanusia hanyalah cinta fana yang akan hilang dengan sendirinya akan tetapi ketika dia tahu bahwa itu cinta asli, sang siluman jantan itupun langsung mengamuk dan mencari cara untuk mendapat sang siluman rubah itu.

biasanya dengan cara menanam pil sari kehidupan manusia kepada sang manusia dan setelah 100 hari pil itu akan berada dihati sang orang dan sang siluman rubah harus memakannya bila ingin tetap hidup, tapi biasanya sang rubah lebih rela mati daripada harus memakan hati sang kekasih.

berbeda dengan cerita yang menceritakan kisa cinta segi empat disini si rubah menjadi licik dan merubah istri sang manusia yang dicintainya menjadi setengah siluman, dan akhirnya suaminya mati oleh sang siluman yang menyukai si rubah, tapi sang siluman rubah membunuh sang siluman tersebut dan menghisupkan semua yang dibunuh olehnya dan siluman satunya lagi yang membuatnya kehilangan nyawanya.

inti ceritanya sih si siluman rubah wanita itu mencoba segala hal agar sang manusia senang berada disisinya walaupun harus mengorbankan nyawanya.

padahal kalau dilihat dari sisi cerita sih sebenarnya sang rubah wanita tuh disukai semua pria yang melihatnya akan tetapi dia kebetulan menyukai orang yang biasa-biasa saja padanya.

sekian cerita tri dan siluman rubah

hahahaha

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s