Perjalanan Seorang Tri

Kemarin mungkin banyak teman bertanya-tanya kenapa tri Juniardi tidak ngblog kemarin dan mengapa blognya bisa sesepi kemarin.

Oke untuk menjawab semua itu Tri akan menjawab dengan jujur selaku yang punya blog disini, jadi kemarin Tri mengalami perjalanan panjang yang sia-sia, yaitu pergi mencari busa hati.

Yah busa hati, mungkin akan ada yang bertanya apa itu busa hati ? apa busanya terbuat dari hati ?

bukan-bukan jadi busa hati itu adalah busa untuk membuat sendal jepit, atau bahasa kerennya sih Polycarbon.

oke kemarin Tri memulai perjalanan Tri pada pagi jam 10 kedaerah Empang, mungkin kalian yang berdomisili diBogor bisa tahu Empang itu dimana, yah betul daerah empang itu daerah BTM kebawah itulah daerah Empang, Tri berangkat menaiki motor bapanya yang dipinjamnya.

Dan entah masih terasa hari liburkah atau apa ? eh tempat tersebut tutup, dan Tri yang mengetahui bahwa didaerah Ciapus, Bogor ada tempat yang jual juga maka Tri pun pantang menyerah kedaerah sana, dan betul sepanjang jalan keCiapus banyak toko busa hati akan tetapi sepanjang perjalanan tokonya tidak ada yang buka satupun.

Tri yang tidak menyerah sama sekali memutar arah kedaerah Ciomas yang terkenal melimpah juga Busa Hatinya, akan tetapi betapa hancurnya hati Tri ketika melihat didaerah Ciomas pun tutup semua, dan ketika itupun Tri langsung lemas dan bertolak pulang.

mungkin teman-teman yang tidak tahu daerah-daerah yang saya sebutkan bisa mencari diGoogle map yah.

dan setelah itupun Tri menyalakan komputer tanpa  tahu arah hingga malam lalu tidur, dan lupa untuk ngeblog dan hanya mendownload lagu-lagu yang sama sekali tri tidak tahu.

Terima kasih atas partisipasinya yah.

hahahaha

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s