Download Stresss

Oke melanjut dari post saya sebelumnya, saya mau meberitahukan bahwa download saya hingga kini belum selesai, dan tadi sempat mati komputer gara-gara semut-semut hitam, [padahal seharusnya bila mendownload ditempat itu maka tidak bisa berlanjut downloadnya bila terputus ditengah-tengah padahal saya sudah mencapa 90 % akan tetapi alhamdulillah downloadan saya berlanjut, hahahaha

oke saya mau cerita sedikit tentang film kedua, difilm kedua yang saya download yang sudah selesai semenjak saya selesai jum’atan itu ternyata bercerita tentang seorang agen makcomblang gitu, dengan intrik yang diberikan agen tersebut supaya kedua sejoli itu bisa bersatu, dan bagusnya triknya terlihat natural misalnya menunjukan si ria yang tiba-tiba menghilang agar membuat si wanita kangen dan memunculkan orang berpenampilan sama biar si wanita salah orang padahal itu adalah trik yang dibuat agensi itu untuk menyatukan sang pria dan wanita, dan idola saya difilm itu menjadi anggota dari agen makcomblangnya, dan disini dia terlihat sebagai orang yang cukup cuek tapi tetap terlihat manis, hahaha

sekian dulu laporan blog saya dan tebak sudah sejauh mana download saya dan itu adalah 94% dan itu terjadi dari saya menulis blog ini, sial

hahahaa

Leave a Reply

