Rangkuman hari ini

Hari ini cukup sederhana bagi Tri, sebenernya memang tri biasa ngelakuin hari-hari yang biasa ajah pas lagi liburan, yaudah langsung Tri ceritain ajah kejadian hari ini.

Bangun tadi jam 9 pagi, dan alhamdulillah katanya pas pagi jam setengah 5  tri bangun buat sholat shubuh katanya, padahal tri sendiri lupa bangun apa enggak ? hahaha…

oke masalah sholat udah okelah walau gak sadar yang penting udah sholat, nah sebenernya tri bangun jam 9 juga gara-gara dibangunkan oleh ibu tercinta yang menyuruh untuk mengantarkan dompet sang ayah yang tertinggal, yah tri dengan senang hati bangun, mandi dan siap berangkat akan tetapi setelah tri siap berangkat dan berpakaian yang rapi dan siap berangkat ke kantor Bapa, eh malah ditelpon enggak usah berangkat karena Bapak lagi menuju kerumah juga yasudah Tri pun gak jadi berangkat, padahal baju sudah rapi.

Cerita pun berlanjut pada saat itu jam 10 siang ada sms teman masuk dan mengajak bertemu dirumah salah seorang teman lain didaerah ciomas, nah tpi dia mengajaknya setelah dzuhur atau habis dzuhur.

yasudah akhirnya Tri seperti biasa membuka blognya tri dulu yaitu ini, sambil melihat blog-blog orang untuk belajar blogging dan juga tri menulis cerita sendiri pada saat itu untuk dishare diblog walaupun sepertinya ceritanya tidak terlalu bagus.

oke jadi setelah dzuhur Tri pun mengsms teman Tri tapi tidak ada jawaban sehingga Tri jadi malas buat pergi kesana dan mulai mengantuk, tapi tidak lama sekitar jam 2an datanglah sebuah sms dari orang yang sama dengan tulisan kira-kira seperti ini :

” Tri, bawa suit Wing form kesana, sekalian bantu gue ngerakit MG luna Trigger.”

yang dia maksud Wing form itu adalah Den-o Wing form yang tidak lain kamen rider yang saya sebutkan diblog saya yang ini.

dan saya pun senang diajak merakit MG salah seorang Kamen Rider yaitu Kamen Rider Luna-Trigger dan dulu pun saya pernah merakit MG kamen rider ini dengan form Cyclone Joker, walaupun statusnya cuma merakit bukannya memiliki, tapi cukup asik melakukannya.

nah ini gambar Luna Trigger tersebut bila ada yang ingin melihat :

Oke saya percepat ceritanya yah ^^

nah sesampainya disana saya memberikan Suit Wing dan mulai merakit MG ini, dari tingkat kesulitannya ini jauh lebih mudah daripada merakit MGnya Gundam, dan tidak jauh berbeda dengan MGnya Cyclone-Joker yang bisa diselesaikan tidk terlalu lama, MG ini pun selesai tidak terlalu lama akan tetapi terjadilah insiden yang terjadi bila merakit MG yaitu tangan sakit karena part-part kecil dari MG ini , akhirnya selesailah MG itu dan tri memainkannya dulu sebentar untuk mencoba MG itu dan tri pun melihat kostum-kostum Tokusatsu dirumah itu, karena sang pemilik rumah cukup ahli untuk membuat kostum.

Ketika tri mau pulang, Tri dipinjamkan pola membuat helm Tokusatsu oleh temannya tri itu dan tri disuruh untuk membuat salah satu penjahat yaitu Masquerade Dopant dan tri tentu dengan senang hati ingin membuatnya dan akhirnya tri pun  pulang tapi temannya Tri pun dengan baik hati mentraktir tri makan dulu sebelum pulang.

Oh iya kelupaan, inilah gambar Masquerade Dopant bila ada yang tidak tahu :

okey ini adalah musuhnya kamen Rider W bila ada yang belum tahu dan tri berniat untuk menyelesaikan 2 helm mahkluk ini sebelum tanggal 27 january karena disana Tri berniat bercosplay team dengan tokoh ini.

oke sesampainya Tri dirumah Tri mulai melihat pola-pola yang diberikan temennya Tri dan hanya melihat saja, karena tri tidak memiliki bahan untuk membuat helmnya yaitu busa hati atau lebih sering disebut Polycarbon atau bila anda tidak tahu ini adalah bahan sendal jepit biasa.

klik untuk cerita selengkapnya:

nah setelah itu tri mulai menyalakan komputer dan mulai surfing tentang mahkluk itu, akan tetapi secara tidak sengaja Tri melihat ada orang yang menjual replikanya ini :

apa itu boneka ?

boneka kelinci ataukah babi ?

ini adalah boneka keduanya yaitu boneka kelinci babi.

Loh kan Tri laki-laki kok suka maen boneka sih, jangan-jangan Tri itu…?

bukanlah tri tuh lelaki sejati yang normal, hahaha

Tri mau boneka ini dikarenakan boneka ini memiliki sejarah dengan Park Shin Hye yang tri memang fans kepadanya seperti diblog ini, lagipula tri itu sebenarnya adalah pengkoleksi Figure dan Figure itu pada dasarnya tidak jauh dari boneka jadi tidak masalahlah tri menyukai ini juga, hahaha

jadi pada drama dimana Tri mengingat Flashback Tri akan Park Shin Hye pada kelas 2 smp di drama Minami Shineyo itu atau You’re Beautiful/He’s Beautiful, nah disana dia cukup erat dengan boneka ini, atau bisa dibilang boneka ini dengan Park shin Hye cukup erat didrama itu  seperti contoh gambar ini dimana Park Shin Hye memegang boneka itu :

sebenernya Tri sih pengennya yang megang bonekanya tapi daripada tidak ada yah mending yang dipegang juga tidak apa-apa, dan sebenarnya tri punya uang yang cukup untuk membelinya akan tetapi karena satu dua alasan tri tak bisa untuk membelinya.

oh iya bagi yang merasa ada yang berbeda dari Photo Park Shin Hye yang waktu itu saya lampirkan sama yang ini, dikarenakan didrama itu Park Shin Hye memotong rambutnya menjadi pendek jadi bila ada yang bingung pasti karena model rambutnya, hahaha

karena pikiran tri yang tidak menentu akan boneka ini akhirnya tri tidak sengaja membuka photo booknya dari Misaki Momose, dan mata tri pun langsung berbinar-binar, hahaha

inilah gambar Misaki momose, tapi Tri ngasih bukan Photobooknya yah, hehehe

nah akhirnya Tri pun menjadi senang melihat Photo booknya, hahaha

nanti bila ada cerita tidak jelas lagi pasti akan Tri ceritakan lagi, tapi untuk hari ini cukup dulu.

oke sekian cerita tidak jelas harian tri hari ini, hahaha

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s