Luka Misterius

Ehm…

hehehe…

Tri mau bagi cerita nih tadi pagi kan Tri bangun Tidur dan gak biasanya bangun jam 3 pagi biasanya sih bangun siang bisa sampe jam 12, hehehe , nah pas bangun pagi-pagi banget gitu ada kerasa yang janggal dibibir pertama sih ngira ada rambut nyelip dibibir , eh pas dirasa-rasa pake bibir ternyata bibir ada lecet gitu tapi kalau dipegang pakai tangan enggak kerasa ada lecet walaupun tetep kerasa perih, pas diinget-inget semalemnya ngapain, eh gak ada yang berhubungan dengan bibir.

Akhirnya Tri berusaha nginget mimpi pas malemnya, eh mimpinya baru inget dikejar-kejar orang tapi gak tau kenapa bisa dikejar-kejar gitu dan juga Tri juga lupa isi mimpi pastinya tuh apaan, yah walaupun Tri gak tau ini luka dibibir kenapa yang masih perih sampai sekarang pdahal kalau dilihat dicermin gak keliatan tuh ada luka disana.

Jadi inget suatu cerita yang kena luka dibibir pas bangun tidur, tapi kalau dia mah mabuk jadinya lupa kenapa bibirnya bisa luka, nah kalau Tri sih emang gak inget dapet lukanya pas kapan, apa pas tidur nyium sesuatu lagi bibirnya Tri, hehehe…

cerita lukanya udah dulu ah, nanti mau ngepost yang lain dulu, hehehe…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s