Buku Tahunan

ini post keduanya tri dihari ini semoga para pembaca masih semangat ngebaca blognya tri hari ini

hehehehe

kalau dilihat-lihat sih belum ada yang baca juga sih Blognya tri XP

nah jadi Tri kan beberapa minggu yang lalu iku Foto buku tahunan/ Buta di Puncak nah pas waktu itu kan pasti ada pengalaman, nah sekarang mau Tri bagi nih pengalamnnya.

Jadi pas tanggal 21 Desember kemarin Tri berangkat kepuncak tepatnya diVilla kayu buat Foto Buku tahunan, dengan iring-iringan motor, angkot, dan seorang TNI serius loh… gara-gara ada anak tentara yang ikut makanya ada yang mengantar anak tentara itu.

nah sesampainya disana akhirnya dimulailah foto kelas walaupun enggak berjalan telalu lancar misalanya ad a yang berantem pas foto buta itu dan ada yang sulit diatur, pokoknya senang, sedih, marah muncul disana, nah pas foto Buta itu kan temanya ulang tahun akhirnya dimulailah foto-fotonya.

nah kalau pengen lihat muka tri yang jelek itu secara jelas bisa dilihat satu-satunya laki-laki yang berkacamata disana, nah yang jelek itulah Tri.

nah itu salah satu contoh fotonya, selepas dari foto banyakan buat buku tahunan pasti ada dong Foto perorangan dan saat foto perorangan itu Tri belum siap Foto dan belum nyisir rambut dan pas diliat fotonya ternyata pas difoto rambut Tri tuh lagi belah dua, dan Tri malu banget pas itu, tapi apa mau dikata namanya juga udah terlamabat dan tinggal cetak akhirnya Tri terpaksa memakai foto belah 2 itu, hehehe…

kalau mau lihat seberapa jelek fotonya Tri bisa dilihat nih fotonya Tri dibawah ini buat foto Buta :

Maaf yah temen-temen kalau muka Tri yang asli ternyata jelek yah mau bagaimana lagi memang nasib muka Tri jelek, dan kalau lihat Blog Tri sebelumnya pasti gak percaya tri pernah disama-samain sama artis-artis padahal muka tri jelek begini,  hahahaha

udah dulu ah tri mau post next Blog nih, hehehe…

Advertisements

2 thoughts on “Buku Tahunan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s