Bukan Curhat

Nah Tri mau cerita lagi ah

Tri kan mukanya jelek nih, hahahaha… bukan curhat ini yah

tapi karena jelek inilah Tri suka disama-samain mukanya sama artis walaupun kadang Tri suk gak nanggepin dan walaupun waktu itu tri pernah jalan-jalan sampai dijalan itu ada anak kecil minta tanda tangan katanya tri mirip Afgan, padahal muka tri yang jelek ini gak bisa nyamain mukanya artis kaya gitu dan katanya mirip dari kacamata yang dipakai sama tri, makanya tri mikir loh kok modal kacamata doang udah dibilang mirip.

Hari demi hari pun berlalu Tri yang suka nyoba-nyoba gaya rambut itu, pernah ngetest rambut agak digondrongin, eh pas gitu Tri nyoba gak pake kacamata supaya enggak dibilang mirip afgan lagi, eh orang-orang malah bilng mirip Fedi Nuril, padahal sekli lagi tri bilang muka tri tuh jelek mana bisa mirip artis kaya gitu, bahkan temen dari Kakaknya si fedi Nuril pun berkata hal yang sama.

Nah, karena Tri mulai bosen dibilang mirip ini itu, akhirnya Tri putuskan motong Rambut dan itupun cuma minta dirapihin doang rambutnya, dan pas pergi kesekolah ada temen nyeletuk ” ih, itu si tri rambutnya mirip justin bieber yah.” nah setelah dibilang gitu khirnya tri dibilang mirip justi bieber terus, padahal kulit tri tuh udah coklat kusem lagi gak ada mirip-miripnya sama artis-artis tadi.

Nah dan sekarang tri lagi nyoba-nyoba gnti gaya rambut dan ada yang bilang Tri mirip Andika Kangen Band, dan tri bersyukur alhamdulillah ternyata tri masih disama-samain sama artis padahal tri sendiri gak pernah nyama-nyamain diri sama artis, semoga Tri memiliki kharisma dan rezeki yang sama seperti semua artis yang disebutkan diatas, dan semoga Tri kedepannya gk disam-samain sama artis lagi, karena kasian artisnya imagenya bisa tercemar disama-samain sama tri, hehehe…

Sekian dulu Blog yang cukup gak jelas dari tri yah, bila ada salah pengucapan nama dari orang-orang diatas tri minta maaf dan tri enggak ada maksud ngejelek-jelekin orang-orang diatas.

Terima kasih yang udah liat blognya Tri yah…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s