Birth

Nah sekali-sekali Tri ngeblog sama yang Tri sukain gak apa-apakan /

hehehe…

nah sekarang Tri mau ngomentarin secondary rider dari Kamen Rider OOO dibaca sih Kamen Rider Ozu atu Os juga bisa, hehehe…

nah nama Rider keduanya itu adalah Kamen Rider Birth yang orang Jepang Kamen Rider Basu tapi bisa juga disebut Kamen Rider Bas, oke jadi kalau cerita tanpa gambar yah gak enak nih Tri kasih gambar Kamen Rider Bas.

kamen rider Birthnah yang Tri nilai dari Rider ini adalah cukup keren walau bentuk kepalanya seperti Gashapon atau mainan kapsul dari Jepang, tapi overall keren kok, bahkan kalau diperhatikan Rider ini ternyata multy user atau bisa dipakai oleh siapa saja, seperti User-usernya yang bisa saya sebutkan yaitu Nobunaga yang tidak lain adalah tokoh Antagonist pada movie Kamen Rider OOO, W, dan Skull yang berjudul Movie Taisen Core atau yang bisa diartikan dalam bahasa inggris Movie War Core, nah disana si Nobunaga itu adalah musuhnya tapi dia jugalah pemakai Bas dimovie itu, tapi selain dia dimovie yang sama juga ada orang lain memakinya yaitu orang yang berhasrat jadi kamen Rider pada serie kamen rider OOO ini yaitu Shintaro Goto dan karena dia memang ingin jadi rider itu yah wajar dia dijadikan sebagai rider ini dimovie.

oh iya pasti pada pengen liat kan user-usernya pas dimovie nah akan saya perlihatkan dari Si nobunaga dulu, ini gambar pas dia ingin “Henshin” atau berubah jadi Kamen Rider Birth.

oke kalian udah ngelihat Nobunaga pas berubah tapi kalian pasti bertanya-tanya mengapa kok dibilang sebagai tokoh Antagonist dimovie itu, apa dia bos penjahat ataukah monster, nah jawabannya dia adalah monster yang memiliki nilai hasrat yang sangat tinggi nah pasti penasaran kan lihat si Nobunaga ini pas jadi monsternya nah tri kasih lihat lagi nih.monster

klik untuk cerita selengkapnya:

oke kembali ketopik tentang sipengguna Birth, nah pengguna selanjutnya yang saya bilang memang berhasrat jadi Rider yaitu Goto-san inilah gambar Goto-San

nah pasti orang bertanya-tanya lagi, oke mereka Birth yang dimovie, lalu yang di seriesnya siapa dong ? nah jawabannya tidak lain adalah Akira Date, mukanya memang tidak asing didunia pertokuan, karenadia dulunya adalah pemeran R5 di Tomica Hero Rescue Force, nah disini dia menjadi orang yang terlihat easy going dan bukan jadi rider kedua yang muncul langsung sok adu kekuatan dengan Rider utama, karena pada kemunculannya di series ini si Date ini terlihat gak macam-macam dengan menyerang si Rider atau menyusahkan si Rider, dia lebih tepat adalah seperti Nigo yang membantu Ichigo, yah seperti itulah, oh iya Tri lupa ngasih Foto dari si Date, ini yah maaf tadi kelupaan hehehe…

oke segini dulu deh komentar Tri tentang Birth kalau mau lebih lengkap yang tinggal dateng kesini ajah yah misalanya tentang alat-alatnya atau apalah :

Birth

oke sekian dulu yah , terima kasih…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s