second Post

dipost kedua saya ini sebenernya mau meluruskan sesuatu, Mungkin ini sesuatu yang kurang penting bahakan gak penting sama sekali yaitu arti atau makna tulisan saya di sms, web, chat, atau yang lainnya.

Karena kadang orang menganggap yang saya tulis itu bersifat sombong, songong dan sebagainya padahal saya tidak ada maksud kaya gitu.

kalau yang merasa saya sombong dalam chat atau sms saya minta maaf karena saya tidak ada maksud seperti itu kesiapapun mau teman lama ataupun teman baru.

Maaf karena baru nge-blog jadi bahasa dipost blog sya terasa asal-asalan, hehehe XD

Leave a Reply

