Pengalaman pertama Cosplay

sebenernya emang belum lama sih nyentuh dunia cosplay dan emang dulu tuh gak ada niatan buat cosu, tapi seiring berjalan waktu akhirnya ikut cosu juga walaupun baru pake costumenya sekali yang sebenernya costumnya juga hasil patungan, hahaha

inilah costumenya :wing costume

costume ini saya pake pertama kali pas diacara tahunan universitas pakuan dibogor pada tahun 2010, dan karena belum terbiasa cosplay terjadilah suatu insiden yaitu…

 

BELTNYA JATUH…wing jatuh

gambar diatas adalah saya yang membetulkan belt saya yang jatuh, dan akhirnya para penonton pun tertawa menertawakan saya, tapi menurut saya itu tidak masalah karena hitung-hitung pengalaman.

Dan cukup sekian cerita cosplay pertama saya dan post pertama saya pada blog ini, selebihnya nanti saya ceritakan dipost saya selanjutnya.

 

One thought on “Pengalaman pertama Cosplay

Leave a Reply

